Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini, Sabtu, Minggu 17-19 Maret 2023: Info One Way Satu Arah Jakarta & GaGe

- 17 Maret 2023, 14:10 WIB
Jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini.
Jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini. /Twitter.com/TMCPolresBogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, dan Minggu tanggal 17, 18, dan 19 Maret 2023 lengakp info one way arah Jakarta dan gage atau ganjil genap.

Menyambut libur akhir pekan ini, Polres Bogor kembali menerapkan buka tutup jalur Puncak Bogor dan ganjil genap. Rekayasa tersebut dilakikan guna mengurangi kemacetan lalu lintas.

Sebagaimana diketahui, Polres Bogor selalu menerapkan sistem buka tutup satu arah dari jalur Puncak Bogor ke arah Jakarta maupun sebaliknya setiap akhir pekan dan libur nasional.

Pengguna jalan yang ingin melewati jalur Puncak Bogor pada akhir pekan harus memperhatikan waktu keberangkatan agar tidak terjebak saat penerapan buka tutup ataupun ganjil genap.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Akhir Pekan 17 - 19 Maret 2023, Ganjil Genap dan Satu Arah Dimulai Kapan? Cek Jamnya

Puncak Bogor hingga saat ini masih menjadi detinasi favorit masyarakat khususnya di Jabodetabek. Hal itu karena ada banyak tempat wisata dan lokasi yang terbilang cukup dekat dengan DKI Jakarta.

Adapun info jalur buka tutup jalur puncak Bogor berdasarkan peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor 84 tahun 2021 tentang aturan sistem buka tutup jalur Puncak Bogor.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x