Ramalan Zodiak Aquarius Senin, 23 Januari 2023: Hati-hati, Hal Sepele Bisa Bikin Rusak Hubungan Asmara

- 23 Januari 2023, 07:40 WIB
Cek info terkait ramalan percintaan, karier, keuangan dan apa yang akan terjadi pada zodiak Aquarius pada Senin, 23 Januari 2023 di sini.
Cek info terkait ramalan percintaan, karier, keuangan dan apa yang akan terjadi pada zodiak Aquarius pada Senin, 23 Januari 2023 di sini. /Pixabay.com/@Darkmoon_Art

BERITA DIY-Simak informasi mengenai ramalan dan horoskop zodiak Aquarius Senin, 23 Januari 2023.

Tersedia informasi mengenai ramalan dan horoskop zodiak Aquarius mengenai ramalan, asmara, keuangan, karier, dan kesehatan.

Dalam mitologi Yunani Aquarius adalah tanda zodiak ke-11 dan disimbolkan oleh seorang pria yang menuangkan air dari kendi.

Nama asli dari Aquarius adalah Ganymede, seorang pemuda Frigia yang tampan, putra Tros raja Troy.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Besok Senin 23 Januari 2023 : Keuangan Scorpio Minggu Ini Melejit

Saat Aquarius menggembala ternak ayahnya, ia ditemukan oleh Zeus dan para dewa jatuh hati padanya. Ganymede akhirnya ditempatkan di surga sebagai juru minuman para dewa.

Aquarius adalah salah satu dari 12 zodiak dalam astrologi. Bagi mereka yang lahir antara 20 Januari sampai 18 Februari.

Secara umum Aquarius dikenal sebagai sosok yang unik dan inovatif. Mereka memiliki kemampuan untuk berpikir di luar kotak dan menemukan solusi yang inovatif untuk masalah yang dihadapi.

Aquarius  juga dikenal sebagai sosok yang independen dan tidak suka terikat pada aturan. Selalu bersikap fleksibel pada apapun dan cenderung mengandalkan intuisi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x