Profil Salt Bae, Chef Turki yang Viral hingga Diselidiki Oleh FIFA Karena Alasan Ini

- 24 Desember 2022, 17:51 WIB
Simak profil, karir, hingga akun media sosial Salt Bae, seorang chef viral dari Turki yang diselidiki FIFA atas kejadian di Piala Dunia.
Simak profil, karir, hingga akun media sosial Salt Bae, seorang chef viral dari Turki yang diselidiki FIFA atas kejadian di Piala Dunia. /Tangkap layar Instagram.com/@nusr_et

 

BERITA DIY - Simak informasi mengenai profil, karir, hingga akun media sosial dari Salt Bae, seorang chef viral dari Turki yang diselidiki oleh FIFA atas kejadian di Piala Dunia Qatar.

Tentunya warganet Indonesia tidak asing dengan nama Salt Bae, seorang chef daging asal Turki yang viral atas caranya menabur garam di masakannya.

Salt Bae terkenal sebagai seorang chef yang telah memiliki hinga 20 restoran terkenal, di mana salah satu menunya adalah steak tomahawk dengan harga mencapai 2.000 euro.

Meski Salt Bae telah memiliki restorannya yang bernama Nusr-Et sejak tahun 2010, chef Turki tersebut baru dikenal publik atas aksinya yang unik pada tahun 2017.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Ulang Argentina vs Prancis Final Piala Dunia Qatar 2022, Klik Link Resmi Di Sini

Dirinya viral dan mulai membuat konten setelah aksinya memotong kemudian menabur garam ke atas daging steak masakannya dijadikan meme oleh warganet media sosial.

Bagi warganet Indonesia yang ingin menonton konten Salt Bae, username Instagram Salt Bae disediakan di akhir artikel.

Kini diketahui chef asal Turki tersebut kembali viral di media sosial setelah dirinya ikut berselebrasi atas kemenangan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Dilansir dari The Guardian, influencer dan pemilik restoran terkenal tersebut kini dalam proses investigasi FIFA setelah melanggar aturan ketat mengenai trophy Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x