Teks Khutbah Jumat NU 9 Desember 2022 Singkat 5 Menit Paling Bagus, Tema Setiap Muslim adalah Pendakwah Agama

- 8 Desember 2022, 11:09 WIB
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat NU 9 Desember 2022 singkat 5 menit paling bagus lengkap dengan doanya, tema setiap muslim adalah pendakwah agama.
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Jumat NU 9 Desember 2022 singkat 5 menit paling bagus lengkap dengan doanya, tema setiap muslim adalah pendakwah agama. /Pexels.com/pixabay

BERITA DIY - Contoh teks khutbah Jumat NU 9 Desember 2022 singkat 5 menit paling bagus, dengan tema: setiap muslim adalah pendakwah agama tersedia di sini.

Berikut adalah contoh teks khutbah Jumat yang dilansir dari jatim.nu.or.id bertema setiap muslim adalah pendakwah agama untuk khutbah Jumat 9 Desember 2022.

Contoh teks khutbah Jumat NU di bawah ini cukup singkat bahkan hanya 5 menit sehingga cocok disampaikan kepada jamaah yang di lingkungan kerja.

Pada contoh teks khutbah Jumat NU paling bagus ini membahas setiap muslim harus menyebarkan agama dengan kapasitas yang dimilik.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat NU Terbaru Edisi 2 Desember 2022 Singkat disertai Doa: Menjaga dan Memastikan Persatuan

Dakwah sendiri merupakan amalan yang disyariatkan dan masuk dalam kategori fardhu kifayah.

Simak selengkapnya contoh teks khutbah Jumat NU 9 Desember 2022 singkat 5 menit paling bagus:

Khutbah I

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الْمَحْمُوْدِ عَلَى كُلِّ حَالٍ، اَلْمَوْصُوْفِ بِصِفَاتِ الْجَلاَلِ وَالْكَمَالِ، الْمَعْرُوْفِ بِمَزِيْدِ اْلإِنْعَامِ وَاْلإِفْضَالِ

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah