Update Harga Emas Hari Ini Naik Atau Turun, Beli atau Jual Emas Antam dan Pegadaian Selisih Harga Murah Mana?

- 19 November 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi. Informasi tentang update harga emas hari ini 19 November 2022 naik atau turun, beli dan jual emas Antam dan Pegadaian selisih harga murah mana.
Ilustrasi. Informasi tentang update harga emas hari ini 19 November 2022 naik atau turun, beli dan jual emas Antam dan Pegadaian selisih harga murah mana. /PIXABAY/@hamiltonleen

BERITA DIY- Simak informasi update harga terbaru emas hari ini 19 November 2022 naik atau turun ini harga beli dan jual emas Antam dan Pegadaian, ada selisih harga murah mana?

Sama-sama emas batangan namun ada selisih harga beli dan harga jual di Antam Logam Mulia dan Pegadaian. Hari ini harga emas batangan Antam di Logam Mulia turun sampai Rp4 ribu untuk ukuran 0,5 gram.

Sedangkan untuk harga jual emas batangan berat 1 gram terjadi penurunan harga Rp2 ribu. Berbeda dengan Antam, emas Pegadaian justru mengalami kenaikan harga sampai Rp8 ribu per gram.

Untuk mengetahui harga beli lengkap untuk emas Antam dan Pegadaian tanggal 19 November 2022 ukuran 0,5 sampai 1000 gram simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga: Harga Emas Antam 24 Karat Hari Ini 17 November 2022, Emas Pegadaian Naik, Cek Harga Buyback Emas Per Gram

Sebagai informasi bahwa jika harga beli emas Antam maupun pegadaian mengalami naik atau turun maka itu juga berlaku pada harga jual kembali.

Harga beli kembali emas batangan Antam hari ini dibanderol Rp884 ribu per gram, ada penurunan harga Rp2 ribu.

Harga beli emas batangan Antam hari ini dikutip dari logammulia.com

- 0,5 gram dijual Rp539 ribu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x