Selain Cek BI Checking, Ini Solusi Mengatasi Ditolak saat Pengajuan Pinjol Legal OJK, Tanpa Buka Pinjol Ilegal

- 4 November 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi - Selain cek di BI Checking, ini alasan dan solusi cara mengatasi ditolak saat pengajuan pinjol legal resmi OJK, tanpa buka pinjol ilegal.
Ilustrasi - Selain cek di BI Checking, ini alasan dan solusi cara mengatasi ditolak saat pengajuan pinjol legal resmi OJK, tanpa buka pinjol ilegal. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Berikut informasi selain cek di BI Checking, ini alasan dan solusi cara mengatasi ditolak saat pengajuan pinjol legal resmi OJK, tanpa buka pinjol ilegal.

Ternyata ada banyak alasan ketika melakukan pengajuan pinjol legal resmi dari OJK ditolak, bagaimana cara mengatasi dan apa solusinya cek di sini.

Seperti diketahui jika Anda ingin mengajukan pinjaman melalui pinjol legal dengan bunga rendah tak perlu cek di BI Checking.

Untuk itu pinjol legal yang banyak beredar di masyarakat menjadi kiat diminati tanpa harus melihat riwayat pinjaman online.

Baca Juga: Hitungan Menit Langsung Cair Masuk Rekening, Daftar Pinjol Legal 2022 Tanpa Jaminan, Modal KTP!

Dalam praktiknya ketika melakukan pinjol legal yang resmi dari OJK juga sering terjadi penolakan saat meminjam uang.

Sebagai informasi dalam pinjol legal OJK nasabah harus lebih teliti dalam melengkapi persyaratan yang diminta pihak perusahaan pinjaman online.

Karena berbeda dengan pinjol ilegal yang banyak didapati pengajuan pinjaman dengan iming-iming cepat cair dan dokumen yang mudah.

Perlu diingat bahwa menggunakan pinjol ilegal bisa banyak risiko, mulai penyebaran data, hingga teror bunga yang lebih besar daripada pijol legal resmi OJK.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x