Teks Resmi Amanat Pembina Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 dan Link Download PDF

- 27 Oktober 2022, 16:20 WIB
Informasi mengenai teks amanat pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 resmi dari pemerintah dan link download pdf.
Informasi mengenai teks amanat pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 resmi dari pemerintah dan link download pdf. /Kemenpora.go.id

BERITA DIY - Teks amanat pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 resmi dari Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) dan link download format pdf.

Besok hari Jumat 28 Oktober 2022 merupakan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 dengan tema "Bersatu Bangun Bangsa" yang diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia.

Adapun dalam peringatan tersebut dilakukanlah upacara pengibaran bendera Merah Putih pada umumnya dengan tambahan berupa pembacaan Teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia tahun 1928.

Kemenpora selaku pun memberikan sambutan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 tahun 2022 yang dapat digunakan sebagai teks amanat oleh pembina upacara ketika pelaksanaan upacara bendera.

Baca Juga: Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 Penuh Harapan dan Doa untuk Penerus Bangsa

Dikutip dari laman resmi Kemenpora yaitu kemenpora.go.id, berikut teks Sambutan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022.

Sambutan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 tahun 2022

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Shalom, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan,
Selamat Sejahtera Bagi Kita Semua,
Salam Pemuda,

Saudara-saudara sekalian yang saya hormati,
Segala puji kita panjatkan ke hadirat Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini 28 Oktober 2022 kita bersama memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94, dengan tema "Bersatu Bangun Bangsa". Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x