10 Pertanyaan Ujian Bucin Sedang Viral di Tiktok, Berikut Link Tes Budak Cinta Docs Google Form Terbaru 2022

- 11 September 2022, 10:10 WIB
Daftar 10 pertanyaan ujian bucin dan link tes ujian budak cinta docs google form terbaru 2022 gratis.
Daftar 10 pertanyaan ujian bucin dan link tes ujian budak cinta docs google form terbaru 2022 gratis. /Tangkap layar google forms/Ujian Bucin

BERITA DIY - Info update pertanyaan ujian mengetes seberapa bucin kamu terhadap pasangan. Link ujian budak cinta docs google form trend yang sedang viral di Tiktok ada di akhir artikel.

Sedang viral di Tiktok tren Ujian Bucin 2022 yang diikuti oleh para creator. Link ujian bucin merupakan tes yang isinya kuis pertanyaan untuk mengetahui tingkat kebucinan terhadap pasangan.

Tren ujian bucin ini dapat diikuti oleh semua kalangan yang paling penting yaitu mempunyai pasangan dan tidak jomblo.

Kata ‘bucin’ merupakan singkatan dari budak cinta. Kata tersebut sering digunakan untuk istilah kepada para pasangan kekasih yang terlalu dimabuk cinta.

Baca Juga: Link Ujian Bucin di Docs Google Form Terbaru 2022 Tren Viral di TikTok, Ini Cara Buat Link Ujian Seru ke Doi

Cara bermain ujian bucin yang sedang viral ini cukup mudah, kamu hanya perlu untuk menjawab 10 pertanyaan yang ada di docs google form.

Kuis ujian bucin berbentuk ‘multiple choice’ artinya kamu diberikan beberapa pilihan jawaban yang menurutmu kamu anggap benar.

Adapun daftar pertanyaan yang tercantum meliputi topik permasalahan umum dalam hal percintaan yang sering dialami oleh pasangan.

Contoh soal ujian bucin 2022 terbaru diantaranya “sharing password sosmed?”, “harus sleepcall tiap malem?”, “Pilih hobi, nongkrong, atau ngedate?”, “Anniversary harus dirayakan atau tidak?”, dan pertanyaan sejenisnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x