Link Live Streaming MPL ID Season 10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha dan Geek Fam ID vs Rebellion Zion

- 21 Agustus 2022, 13:45 WIB
Link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 pertandingan terakhir minggu kedua RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha dan Geek Fam ID vs Rebellion Zion.
Link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 pertandingan terakhir minggu kedua RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha dan Geek Fam ID vs Rebellion Zion. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini yang sajikan laga RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha dan Geek Fam ID vs Rebellion Zion.

Pertandingan terakhir di minggu kedua MPL ID Season 10 hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 akan menyuguhkan dua laga seru tayang live streaming di YouTube MPL Indonesia.

Akses link live streaming yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini untuk mengikuti jalannya pertandingan MPL ID Season 10 pada hari ini.

Jadwal MPL ID Season 10 hari ini dibuka dengan laga antara Geek Fam ID vs Rebellion Zion pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID Season 10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs BTR Alpha Kapan Main dan Nonton Live di Mana?

Setelah berturut-turut menelan kekalahan, pada laga MPL ID Season 10 minggu kedua hari ini Geek Fam ID dan Rebellion Zion akhirnya bisa berkesempatan meraih kemenangan.

Laga antara Geek Fam ID vs Rebellion Zion di MPL ID Season 10 hari ini akan menjadi momen untuk menentukan siapa tim yang bakal meraih kemenangan perdananya.

Di MPL ID Season 10 minggu kedua hari ini RRQ Hoshi juga memiliki jadwal pertandingan melawan Bigetron Alpha 'Kelinci Percobaan' mereka.

Seperti diketahui, RRQ Hoshi saat ini memegang posisi puncak klasemen dan memenangkan tiga pertadingan regilar season MPL ID Season 10.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x