Ramalan Zodiak Leo di Akhir Juli 2022: Tarot Keberuntungan Soal Asmara, Karir, Kesehatan, dan Keuangan

- 23 Juli 2022, 22:06 WIB
Ilustrasi - Ramalan zodiak Leo akhir Juli 2022 tentang karir, asmara, kesehatan, dan keuangan.
Ilustrasi - Ramalan zodiak Leo akhir Juli 2022 tentang karir, asmara, kesehatan, dan keuangan. /Freepik.com

BERITA DIY - Simak di sini ramalan zodiak Leo di akhir Juli 2022. Kali ini akan diulas tentang Leo dari segi asmara, karir, kesehatan, dan keuangan.

Pada bulan Juli ada dua zodiak yang bernaung, yakni Cancer dan Leo. Musim Cancer sudah usai pada 22 Juli kemarin, dan kini masuk musim Leo mulai 23 Juli-22 Agustus.

Kali ini, zodiak Leo peruntungan di akhir Juli 2022 ini akan dibaca menggunakan kartu tarot. Kartu tarot ini akan sedikit memberi sedikit gambaran apa yang akan terjadi pada Leo.

Ramalan ini berdasarkan pada pembacaan tarot yang dilakukan oleh peramal di kanal YouTube Zodiak Harian dari video unggahan 20 Juli 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Cancer 23 Juli 2022: Banyak Keberuntungan, Urusan Cinta dan Pekerjaan Berjalan Lancar

Berikut ulasan kartu tarot yang dibaca untuk zodiak Leo di akhir Juli 2022:

Terlontar kartu Four of Swords, kartu ini sebagai peringatan bagi zodiak Leo harus bisa lebih waspada dan mawas diri, berhati-hati juga dengan apa yang akan terjadi dalam kehidupan Leo.

Dilihat dari situasi karir, usaha atau pekerjaan yang saat ini sedang dilakukan, Leo terbaca sedang kekurangan motivasi di akhir Juli 2022.

“Saat banyak kerjaan tidak selesai dan masih banyak tuntutan lainnya, level motivasi menurun ini menandakan kamu butuh istirahat,” tutur pembaca tarot Zodiak Harian.

Akibat dari rasa lelah yang menumpuk, Leo cenderung akan menarik diri dari lingkungan dan tidak melakukan kontak dengan sekeliling.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Zodiak Harian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x