Kumpulan Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022 Desain Kekinian Cocok untuk Dikirim ke Grup dan Status WA 

- 2 Mei 2022, 10:00 WIB
Kumpulan link twibbon hari raya idul fitri 2022 dengan desain kekinian.
Kumpulan link twibbon hari raya idul fitri 2022 dengan desain kekinian. /Tangkap layar Twibbonize.com/Selamat Hari Raya Idul Fitri

BERITA DIY - Berikut kumpulan link twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022 dengan desain kekinian dan cocok dikirim ke grup atau status WA. 

Semarakkan hari raya idul Fitri yang jatuh pada hari ini Senin, 2 Mei 2022 dengan membuat twibbon dan kirimkan ke grup atau status WA dengan mudah. 

Link twibbon yang tersaji dalam artikel ini merupakan twibbon dengan desain kekinian yang sangat menarik dan bagus jika dibagikan ke berbagai platform media sosial. 

Baca Juga: 35 Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang Cocok Dijadikan Status WA, IG, dan FB

Hari Raya Idul Fitri 2022 tahun ini masih berada di tengah situasi pandemi, namun pemerintah telah memperbolehkan kegiatan mudik. Momen ini berkumpul bersama keluarga ini dapat digunakan untuk berfoto bersama. 

Setelah berfoto bersama, foto tersebut dapat dibingkai dalam twibbon Hari Raya Idul Fitri dan kemudian dikirim ke grup atau status WA dengan mudah. 

Beberapa link twibbon ini juga telah berisikan ucapan serta doa. Desain dari twbbon ini juga sangat bagus, keren dan kekinian. 

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022 Gratis, Bisa untuk Postingan Lebaran di WA, Facebook dan Instagram

Berikut kumpulan link twibbon lebaran Idul Fitri 2022 selengkapnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah