Perkiraan Cuaca di Wilayah DKI Jakarta Kamis 10 Maret 2022: Hujan Petir Prediksi Guyur Jakarta Barat

- 10 Maret 2022, 07:50 WIB
Ilustrasi perkiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta Kamis, 10 Maret 2022: hujan petir prediksi guyur Jakarta Barat
Ilustrasi perkiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta Kamis, 10 Maret 2022: hujan petir prediksi guyur Jakarta Barat /Pixabay.com/@Skitterphoto

BERITA DIY- Berikut ini informasi perkiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta, Kamis, 10 Maret 2022: hujan petir prediksi guyur Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Informasi cuaca setiap hari disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

BMKG menyampaikan informasi perkiraan cuaca untuk seluruh wilayah di Indonesia. Mulai dini hari sampai malam hari termasuk hari ini, Kamis, 10 Maret 2022.

Bagaimana informasi perkiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta hari ini?, simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Perkiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini Minggu 6 Maret 2022: Hujan Ringan Diprediksi Guyur Jakarta dan Bekasi

Hujan disertai petir masih akan terus terjadi meskipun sudah memasuki musim pancaroba, seperti di beberapa daerah di wilayah DKI Jakarta.

Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan siang hari diperkirakan akan terjadi hujan disertai petir. Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan terjadi hujan ringan.

Mengetahui perkiraan cuaca sangat diperlukan bagi Anda yang akan melakukan perjalanan keluar rumah. Anda bisa memastikan apakah wilayah yang Anda kunjungi akan terjadi hujan atau tidak.

Hal tersebut juga bisa membantu Anda untuk mengetahui barang apa saja yang dibutuhkan dalam menghadapi cuaca di wilayah tujuan.

Baca Juga: Viral Tenda Pernikahan Roboh akibat Angin Kencang di Jakarta, Berikut Prediksi Cuaca BMKG di 33 Kota Hari Ini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x