Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? Berikut Bocoran Jadwal dan Langkah Ikuti Pelatihan Jika Lolos

- 9 Oktober 2021, 07:00 WIB
Bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka beserta langkah ikuti pelatihan Kartu Prakerja
Bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka beserta langkah ikuti pelatihan Kartu Prakerja /Berita DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 22 sudah dibuka? Berikut ini bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka dan cara mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja jika lolos gelombang 21.

Tentunya sebagian dari kalian yang sudah mendaftarkan sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 21, sudah ada yang mendapatkan notifikasi lolos Kartu Prakerja gelombang 21 di prakerja.go.id bukan?

Jika kamu sudah mendapatkan notifikasi lolos Kartu Prakerja gelombang 21, segera lakukan langkah ini agar bisa mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cek Dashboard Prakerja.go.id, 5 Aktivitas Ini Bikin Insentif Rp 3,55 Juta Kartu Prakerja Gagal Cair

Ketika kamu sudah lolos Kartu Prakerja gelombang 21, maka kamu akan diperintahkan untuk menonton video agar mendapatkan nomor Kartu Prakerja di dashboard prakerja.go.id.

Dengan menonton video tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan 16 angka nomor Kartu Prakerja. Pastikan dana pelatihan sudah tersedia di dashboard prakerja.go.id.

Kamu bisa memilih banyak pelatihan yang tersedia. Bandinkan pelatihan di Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Pijar Mahir, Sisnaker, Kariermu, atau Tokopedia.

Baca Juga: 7 Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Akses prakerja.go.id untuk Siapkan Diri Sebelum Pembukaan Gelombang

Setelah kamu sudah membandingkan semuanya, pastinya kamu sudah menentukan pilihan pelatihan mana yang akan kamu ikuti. Pilih pelatihan sesuai dengan kebutuhanmu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x