Mengenal Liya Nurzeftian, Gadis Bandung yang Foto KTP Cantik Miliknya Viral di Medsos

- 23 September 2020, 16:02 WIB
Liya Nurzeftian.
Liya Nurzeftian. /Instagram.com/@liyanzef

BERITA DIY - Sebuah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang memperlihatkan seorang gadis berkulit kuning langsat dengan rambut panjang viral di media sosial. Pemilik KTP tersebut adalah mojang Bandung bernama Liya Nurzeftian.

Gadis berusia 18 tahun ini mencuri perhatian setelah mengunggah foto KTP miliknya di akun instagramnya @liyanzef pada 12 September 2020. Warganet dibuat iri dengan foto Liya yang menurut mereka terlihat bagus dan cantik.

Inilah Liya Nurzeftian, wanita yang KTP-nya viral di media sosial.
Inilah Liya Nurzeftian, wanita yang KTP-nya viral di media sosial. IG @liyanzef

Sebab, seringkali hasil jepretan untuk foto KTP tidak sesuai dengan keinginan. Hal ini jugalah yang dikeluhkan oleh warganet. Mereka pun membandingkan foto KTP Liya dengan foto mereka.

Hingga saat ini, foto KTP gadis yang kerap tampil tomboi ini telah disukai sebanyak lebih dari 52.000 kali. Saking viralnya, si empunya akun sampai harus membatasi komentar pada foto tersebut.

Liya Nurzeftian sosok wanita yang KTP-nya viral di media sosial.* /Tangkapan layar @liyanzef
Liya Nurzeftian sosok wanita yang KTP-nya viral di media sosial.* /Tangkapan layar @liyanzef

Untuk urusan berpose di depan kamera, Liya Nurzeftian memang jagonya. Bagaimana tidak, gadis kelahiran Majalengka pada 2002 ini merupakan model, selebram, dan aktris FTV.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas U19 Indonesia : Lawan Bosnia dan Dinamo Zagreb

Ia tercatat memiliki hampir 260.000 pengikut di Instagram. Dari foto-foto yang ia unggah, Liya juga terlihat menggemari olahraga basket dan bela diri, serta dapat memainkan alat musik gitar.***

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x