Apa Itu Moon Water? Simak Kegunaan dan Cara Mudah Membuat Moon Water Viral Bisa Dicek di Sini

- 7 Mei 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - Simak  apa itu moon water atau air bulan yang saat ini viral, disertai kegunaan dan cara membuatnya dengan mudah di rumah.
Ilustrasi - Simak apa itu moon water atau air bulan yang saat ini viral, disertai kegunaan dan cara membuatnya dengan mudah di rumah. /UNSPLASH/@tegethoff

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait apa itu moon water atau air bulan yang dipercaya masyarakat bermanfaat bagi kebutuhan spiritual, kecantikan, hingga kebersihan diri.

Berikut ini lengkap dengan kegunaan moon water yang viral serta cara mudah membuatnya di rumah.

Moon water atau air bulan merupakan sebutan masyarakat terhadap air khusus yang dipercaya telah mengandung energi dari bulan.

Penggunaan moon water dipercaya dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan spiritual hingga kecantikan seseorang.

Bagi beberapa masyarakat dunia penggunaan moon water sangat dipercaya, di mana bulan memang dianggap sebagai objek sakral bagi kalangan masyarakat tertentu.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Viral YouTube TikTok Gratis di Sini, Unduh Musik Tanpa Stafaband, Y2Mate Aman Pake Ini

Dilansir dari Healthline.com, moon water kerap digunakan masyarakat untuk membersihkan jiwa dari gangguan kesehatan mental seperti depresi dan anxiety agar bisa tampil lebih percaya diri.

Untuk mendapatkan moon water, masyarakat tidak dapat menemukannya di toko-toko supermarket maupun toko biasa melainkan dengan membuatnya sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Healthline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x