Viral! Pria Ini Habiskan Rp 50 Juta untuk Sekali Makan, Begini Komentar Warganet

- 10 Agustus 2020, 18:25 WIB
Sedang viral video biaya tagihan makan tembus angka Rp 50 jutaan di suatu restoran yang ada di daerah Bundaran HI Jakarta Pusat
Sedang viral video biaya tagihan makan tembus angka Rp 50 jutaan di suatu restoran yang ada di daerah Bundaran HI Jakarta Pusat /Instagram.com/@jakartafooddestination

BERITA DIY – Sebuah video yang memperlihatkan tagihan makan restoran di hotel bintang 5 yang berada di Jakarta viral. Pasalnya, tagihan tersebut mencapai anga Rp 51.310.050. Video yang diunggah oleh akun Instagram @jktfooddestination pada Sabtu 9 Agustus 2020, ini merupakan video milik @setyanugraha21.

 

Dalam tagihan tersebut, dapat dilihat beberapa makanan yang dipesan oleh @setyanugraha21, seperti US Scallp, Unagi Kabayaki, Hokkaido, Kine Prawns, Banana Creme dan masih banyak lagi. Masing-masing makanan yang ada di dalam tagihan tersebut memang memiliki harga yang cukup fantastis. Tak heran, total tagihannya bisa mencapai angka Rp 50 juta.

Gaes kemaren aku makan banyak banget sampe abis segini. Dan aku kira salah baca, nggak taunya emang mahal banget,” ujar @setyanugraha21 saat memperlihatkan tagihannya.

Baca Juga: Bawaslu Gunungkidul Melayangkan Rekomendasi ke Komisi ASN

Tidak disebutkan nama restoran yang ada dalam video tersebut, tapi dapat diperkirakan lokasi restoran berada di daerah Bundaran HI, Jakarta Pusat. Ia juga mengatakan bahwa pemandangan dari restoran tersebut cocok untuk acara makan malam.

Ia mengatakan bahwa mahalnya tagihan restoran tersebut karena salah satu menu yakni Hokkaido beef yang dagingnya diimpor langsung dari Jepang. Untuk diketahui, Hokkaido memang dikenal dengan peternakan sapi Jepang yang memiliki kualitas premium dan harganya yang mahal.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x