Viral Iqbaal Ramadhan Nyeker Sebelah, Netijen Berlomba-lomba Meminjami Sandal

- 7 Agustus 2020, 17:15 WIB
Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan /Instagram.com/@iqbaal.e

BERITA DIY - Berpenampilan kasual pakai kaos dan celana kolor panjang, artis tanah air Iqbaal Ramadhan terekam video tengah 'nyeker' atau tidak mengenakan alas kaki sebelah dan meneteng sandal putus.

Momen langka tersebut tentu saja diabadikan oleh pengemarnya melalui TikTok @belniscan dan diposting kembali di Twitter oleh akun @tearsafterain,7 Agustus 2020, dan menuai banyak komentar.

Video Iqbaal tanpa alas kaki sebelah ini telah mendapat 5,7ribu retweet dan disukai lebih dari 20ribu hingga pukul 16:15 WIB. Beberapa komentar bahkan inisiatif untuk meminjamkan sandal untuk idola tanah air jika diposisi yang merekam video.

Baca Juga: Inspiratif, Mantan Gelandangan Ini Jadi Miliarder Berkat Kerja Sebagai Sales Sampo

"Wkwkkwk bener banget Kalo w liat langsung auto gua lari keluar terus w pinjemin swallow ehh malah w Kasi deng, sambil kek ga percaya itu iqbaal????" @akuneedaku

"Kalo gue jd yg ngevideoin udh gue bawain sandal tu iqbaal nya????????" @putribalabae.

Netizen juga mendadak jadi ahli reparasi barang bekas. Memperhatikan detail sandalnya masih bisa diperbaiki atau tidak.

"Mencoba menganalisis, Kalu diperhatikan jenis sendal yg dibawa iqbal gk bisa disambungin pake api, paling bisa pke paku." @i_erye.

Iqbaal Ramadhan sendiri merupakan artis tanah air yang belakangan namannya melejit karena peran Dilan yang dibawanya dalam seri film 'Dilan'. Sebelum terkenal menjadi artis, dirinya pernah menjadi salah satu anggota Boyband beranggotakan lima orang 'Coboy Junior'.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Begini Cara Buka Onigiri yang Benar

Yang terbaru dirinya sekarang menjadi gitaris bass di Svmmerdose bersama rekannya, Tarapti Ikhtiar Rinrin dan Abbydzan Nur Fauzan. Pada 26 Juni 2020 lalu Iqbaal dan rekan bandnya telah mengadakan konser amal virtual untuk membantu mereka yang memiliki penyakit mental.***

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x