Viral Video Pengantin Lakoni Sesi Foto Sesaat Sebelum Ledakan di Beirut Lebanon

- 6 Agustus 2020, 17:47 WIB
Sebuah video seorang perempuan mengenakan baju pengantin yang sedang menjalani sesi pemrotetan sesat sebelum ledakan besar di Beriut viral di media sosial. /twitter.com/@SandhookAwaken1

BERITA DIY  -Jagat maya dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan sepasang pengantin sedang melakoni sesi foto sesaat sebelum ledakan besar di Beirut, Lebanon.

Video tersebut pertama kali diunggah akun twitter @SandhookAwaken1 pada Rabu 5 Agustus 2020. Video tersebut berdurasi 19 detik.


"Video: Seorang pengantin wanita mengambil foto pernikahan saat sebelum ledakan besar terjadi di Beirut, Lebanon. #PrayForLebanon," tulis akun @SandhookAwaken1.

Baca Juga: Ini Nama Asli Beberapa Artis Indonesia, Ada Samijan dan Syurkinasih

Video yang menunjukkan seorang wanita berpakaian layaknya seorang pengantin itu tengah melakukan sesi foto di sebuah lokasi yang diduga dekat dengan tempat terjadinya ledakan di Beirut.

Wanita yang mengenakan gaun pengantin tersebut berpose di depan kamera. Kemudian sang kameramen merekam wanita tersebut termasuk gaun yang dipakainya menjuntai ke bawah.

Saat kamera sedang merekam bagian bawah gaun, terdengar suara ledakan di sekitar lokasi pemotretan. Ia kemudian melarikan diri dari lokasi tersebut. Terlihat gumpalan asap di dalam bangunan-bangunan di sekitar lokasi. Jalana di sekitar lokasi juga dipenuhi debu dan asap.

 

Hingga hari ini, Kamis 6 Agustus 2020 pukul 17:30, video tersebut mendapatkan 6,6 ribu likes dan 2,2 ribu retweet. Beragam tanggapan netijen terhadap isi video tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X