Viral Video Diduga ART Memasukkan Masker Majikan ke Celana Dalamnya

- 4 Agustus 2020, 15:03 WIB
Viral video yang diduga seorang asisten rumah tangga (ART) memasukkan masker ke dalam celana dalamnya. Video ini diunggah akun instagram komedian EKo Patrio Minggu, 2 Agustus 2020.
Viral video yang diduga seorang asisten rumah tangga (ART) memasukkan masker ke dalam celana dalamnya. Video ini diunggah akun instagram komedian EKo Patrio Minggu, 2 Agustus 2020. /instagram.com/@ekopatriosuper

BERITA DIY  - Akun Instagram milik komedian Eko Patrio, @ekopatriosuper mengunggah sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Video tersebut menayangkan aksi seorang perempuan yang diduga asisten rumah tangga (ART) memasukkan masker majikan ke dalam celananya. Aksi perempuan ini terekam kamera pengawas atau CCTV.

"Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yg 'sakit jiwa' apa maksudnya masker dimasukin ke dalam celana terus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula," tulis Eko pada video yang diunggah Minggu, 2 Agustus 2020.

Awalnya, seorang perempuan yang memakai kaus hitam mengambil masker yang terletak di sebuah kotak di atas meja. Tidak ada orang lain di ruang terjadinya kejadian ini. Lantas perempuan tersebut memasukkan masker ke dalam celananya.
Baca Juga: Tembus 25 Juta Subscribers, Berapa Pendapatan Atta Halilintar dari Youtube ?
Tak berapa lama, seorang pria yang diduga majikannya keluar dari ruangan lain menuju lokasi kejadian. Meskipun pria itu tidak melihat aksinya, perempuan itu terlihat salah tingkah kemudian merapikan bantal-bantal di sofa. Beruntungnya pria tersebut hanya berjalan melewati perempuan tersebut tanpa memperhatikan.

Saat pria itu sudah di ruangan lain, perempuan itu kemudian mengeluarkan masker dan kembali meletakkannya di kotak semula.

Baca Juga: Warga Sipil Boleh Punya Senjata Api Jenis Tertentu, Ini Syaratnya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yg “ sakit jiwa “apa maksudnya masker dimasukin kedalam celana trus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula

A post shared by Eko Hendro Purnomo (EHP) (@ekopatriosuper) on

 

Pada video tersebut terlihat kejadian ini terekam pada Minggu 26 Juli 2020. Sejumlah artis ikut memberikan komentar atas aksi jorok perempuan tersebut.

Baca Juga: Viral Youtuber Prank Bungkusan Daging Kurban Berisi Sampah
"Ya Allah mereka nih emang harus selalu dipantau ya padahal sudah dikasih pekerjaan kok begindang pada?? Masukin RSJ lagi kalau gitu om Eko," komentar @isdadahlia.

"Itu pasti majikannya yang lewat itu curiga pas dia salting waktu nampak majikannya lewat. Terus karena majikannya cerdas. Dia gak ditegur tapi langsung lihat rekaman CCTV biar lebih jelas," ujar @sahlanannhatello.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x