Viral Youtuber Prank Bungkusan Daging Kurban Berisi Sampah

- 1 Agustus 2020, 17:40 WIB
Viral, seorang youtuber nelakukan aksi prank membagikan bugkusan daging yang sebenarnya berisi sampah. /Tangkap Layar. Youtube.com/Edoputraofficial

BERITA DIY - Dunia maya kembali dihebohkan dengan ulah seorang youtuber yang melakukan aksi prank dengan pura-pura membagikan dagi kurban. Alih-alih memberikan daging kurban, pemilik akun youtube Edo Putra Official justru membagikan bungkusan yang berisi sampah.

Bersama seorang temannya, remaja berbaju kuning yang diketahui bernama Edo ini memungut sampah kemudian memasukkannya ke kantong plastik hitam.

"Kita bagikan daging-daging sampah dan dibagikan ke rumah-rumah. Kita cari sampah masyarakat, kita cari pampers," kata remaja dalam video tersebut.

Kemudian mereka menuju ke berbagai tempat untuk mencari target yang akan dikerjai.  Setelah mendapatkan target pertama seorang ibu-ibu, remaja tersebut langsung memberikan bungkusan plastik yang dibawanya.

"Lagi ngapain bu, kebetulan bu rezeki. Ada bingkisan. Ini daging sekitar 5 kiloan. Tapi jangan buka dulu bu ya," katanya.

Baca Juga: 15 HP Harga Rp 2 Jutaan Terbaik Agustus 2020

Edo kemudian meninggalkan korban pertama dan mencari tempat persembunyian untuk merekam reaksi korban saat menerima bungkusan sampah tersebut. Korban terlihat kesal dan membuang bungkusan sampah tersebut.

Setelah itu Edo kembali mencari target kedua di tempat lain. Edo kembali mendapatkan korban seorang ibu-ibu dan melakukan aksi yang sama.

Setelah merekam aksi kekecewaan korban kedua, Edo justru kembali menemui korban pertama. Sesampainya di tempat korban pertama, Edo mendapatkan amarah korban dengan sumpah serapah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X