Sedang Viral di Twitter, Fetis Terhadap Pembungkus Kain

- 30 Juli 2020, 16:11 WIB
Sedang viral di twitter, predator yang memiliki fetis terhadap kain pembungkus. /Galih Nur Wicaksono/@m_fikris

BERITA DIY - Lagi-lagi jagad twitter kini kembali diramaikan dengan seseorang yang memiliki kelainan terhadap orientasi seksual, diduga orang tersebut pun sudah memakan cukup banyak korban akibat fetis nya yang dianggap menyimpang.

Awalnya jagad twitter ramai karena akun yang bernama @m_fikris atau Mufis membuat sebuah utas atau thread karena dirinya menjadi korban dari predator yang memiliki fetis terhadap pembungkus kain. Utas yang berjudul : Predator "Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY kini telah di retweet sebanyak 73,9 ribu dan disukai sebanyak 111,6 ribu.

 

Akun @m_fikris atau Mufis bercerita dalam utas nya di twitter bahwasanya dia tidak mengira kalau dirinya terkena pelecehan seksual dari si predator ini. Mufis pun mengatakan predator ini bernama Gilang dan di duga merupakan seorang Mahasiswa UNAIR angkatan 2015 hal tersebut dijelaskan melalui bukti foto screenshoot yang berisikan percakapan dalam direct message di Instagram.

 

Si predator ini mengajak si Mufis untuk berkenalan dan awalnya pun seperti biasa tidak terjadi hal-hal yang aneh hingga pada suatu hari si predator ini pun menyuruh Mufis untuk dibungkus badannya seperti seorang mayat dengan dalih si predator untuk riset akademik.

"bayangin dibungkus 3 jam, 3 jam!!. Gw bilang, gw marah ama dia dong ama temen gw (yg ngebungkus) di situ dia bilang pelukk dong (di sini gw sebenere udah gak enak bgt) tp katane bercanda yaa wes. Trus juga bilang enak kan?"cuit Mufis di utas nya.

Kemudian Mufis pun juga menceritakan bahwa teman nya pun tak luput mendapati perlakuan yang sama dari si Gilang sang predator. "Selain itu, dia ngirim foto gw yang tadi (waktu mau dilakban) sambil bilang "Dek, siapanih ganteng". Anjirt udah gak enak bgt gw" cuit Mufis dalam utas nya.

Halaman:

Editor: Galih Nur Wicaksono

Sumber: Berita DIY


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X