Ini 5 Video Renald Fadli Viral di TikTok Akun mahasiswagendut2

- 19 Januari 2023, 16:45 WIB
Biodata dan profil Renald Fadli, lelaki yang dikenal sebagai TikTokers ini punya nama asli Renaldi Maulana Fadli asal Lampung. Ia di ketahui lahir tahun 2000 dan punya umur 23 tahun.
Biodata dan profil Renald Fadli, lelaki yang dikenal sebagai TikTokers ini punya nama asli Renaldi Maulana Fadli asal Lampung. Ia di ketahui lahir tahun 2000 dan punya umur 23 tahun. /Kolase tangkap layar TikTok.com/@mahasiswagendut2

BERITA DIY - Berikut ini 5 video Renald Fadli viral di TikTok akun mahasiswagendut2. Yuk cek profil dan biodata Renald Fadli juga.

Nama Renald Fadli trending di Twitter hari ini, Kamis 19 Januari 2023 membuat banyak netizen ingin tahu siapa Renald Fadli? Berapa umur dan akun Instagram serta video TikTok yang membuatnya terkenal.

Dalam profil Renald Fadli, lelaki yang dikenal sebagai TikTokers ini punya nama asli Renaldi Maulana Fadli asal Lampung. Ia di ketahui lahir tahun 2000 dan punya umur 23 tahun.

Kini, Renald Fadli telah dianggap sebagai TikTokers dengan akun TikTok @mahasiswagendut2 yang punya 3,1 juta pengikut dan 105 ribu suka per 19 Januari 2023.

Baca Juga: Viral! Orang Tua Siswa Gunting Rambut Guru karena Tak Terima Rambut Anaknya Dicukur di Paguyaman Gorontalo

Hal yang membuat Renald Fadli kerap viral adalah usahanya membuat filter di TikTok dan Instagram di akun IG @renaldfadli yang bisa dipakai oleh orang lain secara bebas.

Serta, konten-konten Renald Fadli yang kerap membuat ulasan atau review makanan digemari oleh banyak orang karena terkesan lengkap dari harga, lokasi dan rasa.

Lantas, apa saja 5 video Renald Fadli yang viral di TikTok dan membuatnya menjadi TikTokers dengan followers jutaan?

Baca Juga: Ini Arti Unhinged yang Viral di Twitter dan TikTok, Artinya Tidak Boleh Disebut Serampangan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x