Profil Fajar Sadboy yang Trending dan Viral: Tanggal Lahir, Usia, dan Akun IG

- 28 Desember 2022, 15:27 WIB
Ilustrasi Profil Fajar Sadboy yang trending dan viral saat ini tengah jadi sorotan karena video viralnya yang menangis setelah diputuskan pacarnya,Mendadak tenar di semua stasiun televisi.
Ilustrasi Profil Fajar Sadboy yang trending dan viral saat ini tengah jadi sorotan karena video viralnya yang menangis setelah diputuskan pacarnya,Mendadak tenar di semua stasiun televisi. /Instagram.om/@fajarsadboyofficial_

BERITA DIY - Profil Fajar Sadboy yang trending dan viral saat ini tengah jadi sorotan karena video viralnya yang menangis setelah diputuskan pacarnya. Fajar sadboy lahir dan besar di Suwawa, Gorontalo pada tanggal 31 Mei 2007. Saat ini Fajar sadboy berusia 15 tahun. Akun instagramnya yang bernama @fajarsadboyofficial_ kini dibanjiri komentar para netizen karena viral tentang video yang ada di media sosial.

Namanya semakin terkenal setelah kehadirannya di beberapa stasiun televisi swasta dan di youtube channel para artis. Terutama baru-baru ini diundang ke youtube chann artis Denny Cagur.

Fajar pertama kali viral di TikTok dan Instagram dengan kisahnya yang sedang patah hati diputuskan pacarnya setelah tiga tahun pacaran. Siapakah sebenarnya Fajar sadboy? Mari simak biodatanya dibawah ini:

1. Latar belakang Fajar sadboy

Fajar Sadboy memiliki nama asli Fajar Labatjo yang lahir dan besar di Suwawa, Gorontalo pada 31 Mei 2007. Berati Fajar baru berusia 15 tahun atau setara duduk di bangku kelas tiga SMP. Fajar sadboy diketahui anak nomor tiga dari empat bersaudara.

Baca Juga: Siapa Pemilik Mixue Ice Cream Indonesia? Ini Profil Zhang Hongchao yang Buka Toko Es Serut saat Mahasiswa

Fajar sadboy juga menjadi anak laki-laki satu-satunya di keluarga. Fajar memiliki dua kakak perempuan bernama Nova dan Febrianti Labatjo lalu satu adik perempuan bernama Aprilia Labatjo.

2. Awal Fajar Viral

Nama Fajar langsung viral di media sosial setelah pengakuannya yang ditinggal selingkuh oleh kekasihnya. Pasalnya, sang kekasih tinggal cukup jauh dari rumahnya. Sebab chatnya lama tidak dibalas, Fajar memutuskan untuk mengunjungi kekasihnya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x