Apa Hubungan Sweater, Tanggal 3 Desember 2022 dan Hari Boyfriend yang Viral di TikTok?

- 2 Desember 2022, 18:42 WIB
Ilustrasi. Apa hubungan pakai sweater, Hari Boyfriend, dan tanggal 3 Desember 2022 yang viral di TikTok? Misterinya ada di lagu ini.
Ilustrasi. Apa hubungan pakai sweater, Hari Boyfriend, dan tanggal 3 Desember 2022 yang viral di TikTok? Misterinya ada di lagu ini. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY - Banyak yang cari apa hubungan antara pakai sweater, tanggal 3 Desember, dan Hari Boyfriend yang viral di TikTok.

Sebenarnya, ada apa di tanggal 3 Desember 2022 hingga viral di TikTok harus pakai sweater. Apakah Hari Boyfriend atau hari sweater.

Adapun makna, arti, hingga penjelasan kenapa pakai sweater di tanggal 3 Desember 2022 dan hubungannya dengan Hari Boyfriend ada di artikel ini.

Baru-baru ini viral di TikTok isu tanggal 3 Desember 2022 haru pakai sweater. Selain itu, tanggal 3 juga disebut sebagai Hari Boyfriend.

Baca Juga: Apa Itu Sperm Cramps yang Viral di TikTok? Simak Artinya dan Penjelasan Ilmiah Kram Sperma

Sebenarnya, tanggal 3 Desember 2022 tidak terkait dengan Hari Boyfriend apalagi hari sweater.

Banyak yang penasaran kenapa banyak pengguna TikTok meramaikan konten pakai sweater di tanggal 3 Desember 2022.

Adapun hubungan antara pakai sweater, Hari Boyfriend, dan tanggal 3 Desember 2022 itu tidak terlepas dari viralnya sebuah lagu.

Lagu tersebut yakni lagu Heather milik Conan Grey. Lagu Heather milik Conan Grey sendiri viral oleh salah satu kreator TikTok.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x