Sosok Christian Rudolf Tobing, Pendeta Tersangka Pembunuhan Wanita Muda yang Terekam CCTV Lift

- 21 Oktober 2022, 15:41 WIB
Aksi Rudolf Tobing yang terekam CCTV lift. Ketahui sosok Christian Rudolf Tobing, pendeta tersangka pembunuhan wanita muda yang terekam kamera CCTV.
Aksi Rudolf Tobing yang terekam CCTV lift. Ketahui sosok Christian Rudolf Tobing, pendeta tersangka pembunuhan wanita muda yang terekam kamera CCTV. /tangkap layar Twitter.com/@AkiSukidi2

BERITA DIY - Simak sosok Christian Rudolf Tobing pendeta tersangka pembunuhan wanita muda yang terekam kamera CCTV.

Christian Rudolf Tobing (36) seorang pendeta di Gereja Bethel Indonesia (GBI) mendadak viral setelah dirinya diduga menjadi pelaku pembunuhan wanita muda bernama Ade Yunia Rizabani alias Icha Alias AYR.

Aksi Rudolf Tobing terekam kamera CCTV lift sebuah apartemen saat mendorong sebuah troli masuk ke dalam lift. Dalam troli tersebut terdapat sebuah bungkusan plastik yang diduga merupakan jasad korban.

Jasad AY sendiri ditemukan di kolong tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi pada 18 Oktober 2022.

Baca Juga: Resmi Pakai Rompi Merah, Ini 11 Tersangka Pembunuhan Berencana dan Obstruction of Justice Kasus Brigadir J

Rekaman CCTV yang beredar pun membuat netizen geram sebab dalam video tersebut terlihat Rudolf Tobing sangat santai bahkan melemparkan senyum ke orang yang ada di dalam lift.

Lalu siapa sososk Rudolf Tobing sebenarnya? Simak penjelasannya.

Profil Rudolf Tobing

Christian Rudolf Tobing yang berusia 36 tahun disebut-sebut merupakan seorang pendeta di Gereja Bethel Indonesia atau GBI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x