Siapa Ahnaf Arrafif? Sosok Wanita yang Menyamar Jadi Pria dan Menikahi Seorang Gadis, Ini Kronologi Kejadian

- 17 Juni 2022, 17:00 WIB
Ahnaf Arrafif alias Erayani (kanan) saat menikah siri dengan Nur Aini (NA).
Ahnaf Arrafif alias Erayani (kanan) saat menikah siri dengan Nur Aini (NA). /Twitter @fashionkustyle

BERITA DIY - Siapa Ahnaf Arrafif? Sosok wanita yang menyamar jadi pria dan menikahi gadis bernama Nur Aini, ini kronologi kejadian.

Sosok Ahnaf Arrafif mendadak viral dan menjadi perbincangan masyarakat. Ya, meski nama dirinya seperti seorang pria, Ahnaf ternyata merupakan seorang wanita yang bernama asli 

Ia menyamar dan mengaku sebagai pria demi menikahi gadis asal Jambi bernama Nur Aini.

Kabar ini pertama kali ramai setelah sebuah akun Twitter bernama @fashionkuStyle membuat thread mengenai kejadian tersebut.

Baca Juga: Viral, Terjemahan Lirik Lagu Joji Glimpse of Us yang Punya Makna Mendalam Akan Rasa Sayang pada Mantan Pacar

Gadis asal Jambi, Nur Aini merasa tertipu dengan sosok Ahnaf Arrafif yang merupakan 'suami' sirinya tersebut yang ternyata adalah wanita.

Nur Aini dan Ahnaf Arrafif alias Erayani berkenalan via aplikasi kencan online. Dalam kesempatan itu, Ahnaf mengaku sebagai seorang pria dan sebagai seorang mualaf.

Tak hanya itu, Ahnaf Arrafif bahkan mengaku berprofesi sebagai dokter spesialis bedah saraf dan seorang pengusaha batu bara di PT Bomba Grup, PT BAU dan PT PAMA.

Setelah sekitar dua minggu berkenalan, sosok Ahnaf Arrafif ini kemudian melamar Nur Aini. Namun ketika ditanya identitasnya, ia berdalih tidak membawanya karena sedang diganti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x