Arti Kata Pantek yang Viral di TikTok dari Berbagai Bahasa di Indonesia, Jangan Asal Pakai

- 8 Maret 2022, 11:02 WIB
Ilustrasi arti kata Pantek yang viral di TikTok dari berbagai bahasa di Indonesia, jangan asal pakai
Ilustrasi arti kata Pantek yang viral di TikTok dari berbagai bahasa di Indonesia, jangan asal pakai /Pixabay.com/@antonbe

BERITA DIY- Simak berikut ini arti kata Pantek yang viral di TikTok dari berbagai bahasa di Indonesia, jangan asal pakai. Apa arti kata Pantek yang banyak digunakan sebagai sound dalam TikTok.

Awal viralnya kata Pantek ini setelah kemunculan sebuah lagu DJ Pantek Pantek x Cepat Cepak Jeder yang beredar luas dan menjadi sound di TikTok.

Sebelum menggunakan kata Pantek ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu arti kata Pantek dalam berbagai bahasa di Indonesia.

Pertama kita perlu merujuk KBBI terlebih dahulu sebelum mencari arti kata Pantek dalam bahasa lain. Arti kata Pantek dalam KBBI adalah paku semat. Misal memantek berarti menyematkan.

Baca Juga: Arti Kata Pantek yang Viral di TikTok, Ternyata Ada dari Bahasa Minang, Batak, dan Madura

Kemudian kita cari arti kata Pantek dari bahasa daerah. Pantek dalam Bahasa Madura diartikan sebagai Anjing. Dari KBBI ke Bahasa Madura artinya sangat jauh berbeda maka dari itu Anda tidak bisa sembarang menggunakan kata ini.

Pantek dalam Bahasa Madura merupakan umpatan saat merasa kesal dengan perbuatan seseorang. Mengumpat dengan mengucapkan kata Pantek dalam Bahasa Madura itu sangat kasar.

Maka dari itu sekali lagi Anda perlu berhati-hati untuk mengucapkan kata ini. Sebaiknya tidak perlu diucapkan cukup dipahami saja.

Baca Juga: Apa Itu Pantek? Artinya dalam Bahasa Minang, Batak, dan Madura yang Viral di TikTok

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x