Sosok Miss Kay, Perempuan di Video 61 Detik No Sensor yang Mirip Nagita Slavina dan Viral di Twitter

- 20 Januari 2022, 07:08 WIB
Miss Kay jadi viral di media sosial terutama Twitter karena jadi sosok asli perempuan dalam video 61 detik mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.
Miss Kay jadi viral di media sosial terutama Twitter karena jadi sosok asli perempuan dalam video 61 detik mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. /Twitter.com/@KRMTRoySuryo2

BERITA DIY - Nama Miss Kay jadi viral di media sosial terutama Twitter karena jadi sosok asli perempuan dalam video 61 detik mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Sebelumnya, telah beredar video durasi 61 detik mirip Nagita Slavina dan membuat heboh khalayak umum.

Ada yang menyatakan jika video syur 61 detik tersebut hasil rekayasa dan ada pula yang menyatakan asli dan identitas perempuan adalah Miss Kay.

Baca Juga: Viral, Biaya Parkir Bus Wisatawan Nuthuk Rp 350.000 per 2 Jam di Malioboro Yogyakarta, Pemkot: Pidana Pungli!

Baca Juga: Apa Itu Website 'Penghasil Uang' Swagbuck Xyz yang Tengah Viral?

Dalam pantauan BERITA DIY, yang mengungkap sosok mirip Nagita Slavina ini adalah akun @renotrimitra.

"Namanya Miss Kay," kata @renomitra dalam balasan akun Twitter pakar telematika Roy Suryo @KRMTRoySuryo2 pada Sabtu, 15 Januari 2022 yang lalu.

Sebelumnya, eks Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut juga menyebut perempuan di dalam video 61 detik mirip Nagita Slavina bukanlah rekayasa.

"Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina, itu biarkan nanti polisi yang menyelidikinya," ucap Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x