Identitas Diduga Pemeran di Bandara YIA, Benarkah Siskaeee? Serta Link Video 1 Menit 23 Detik di Twitter

- 4 Desember 2021, 12:00 WIB
ILUSTRASI - Ini identitas diduga pemeran diduga Siskaeee dan link video viral Twitter wanita di bandara YIA Yogyakarta 1 menit 23 detik.
ILUSTRASI - Ini identitas diduga pemeran diduga Siskaeee dan link video viral Twitter wanita di bandara YIA Yogyakarta 1 menit 23 detik. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Lanjutan kasus video wanita di bandara YIA Yogyakarta, simak identitas yang diduga pelaku lengkap dengan link video yang viral di Twitter dengan durasi 1 menit 23 detik tersebut, benarkah Siskaeee?.

Dunia jagat maya kembali ramai dengan perbincangan mengenai salah satu video tidak senonoh yang membuat viral dan menjadi perbincangan banyak netizen khususnya di media sosial Twitter.

Sebab diketahui salah satu video yang membuat heboh di media sosial Twitter tersebut memperlihatkan adegan yang tidak senonoh yang terlihat dilakukan oleh seorang wanita di bandara YIA Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Link Video Wanita di Bandara YIA Yogyakarta No Sensor 1 Menit 23 Detik Viral di Twitter, Pemeran Diburu Polisi

Dalam video yang membuat viral dan menjadi perbincangan dari netizen khususnya di media sosial Twotter tersebut diketahui memiliki durasi 1 menit 23 detik dan telah diunggah oleh salah satu akun pada akhir November lalu.

Sontak beredarnya video yang tak senonoh dilakukan oleh seorang wanita yang diketahui ketika berada di salah satu bagian dari bandara YIA Yogyakarta tersebut pun kemudian membuat geger netizen.

Tak hanya membuat geger netizen khususnya media sosial Twitter, namun beredarnya video yang kemudian menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang itu pun menuai banyak kontroversi.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube dan Music to MP3 di y2mate.com dan YTMP3 Mudah Tanpa Aplikasi

Lebih lanjut, buntut dari video yang viral karena seorang wanita melakukan adegan tak senonoh tersebut pun kemudian membuat manajemen dari bandara Yogyakarta Internasional Airport atau YIA pun kemudian mengambil sikap.

Pihak manajemen sendiri kemudian melaporkan tindakan tak senonoh yang dilakukan dengan membuat video di tempat operasional YIA tersebut ke pihak berwajib ataupun pihak kepolisian dalam hal ini Polres Kulon Progo.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x