Viral Soal Fitur 'Add Yours' di Instagram Stories, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

- 23 November 2021, 17:10 WIB
Penjelasan fitur Add Yours Instagram Stories yang viral di Twitter.
Penjelasan fitur Add Yours Instagram Stories yang viral di Twitter. /Tangkap Layar: Instagram.com

BERITA DIY - Simak apa yang sebenarnya terjadi terkait dengan fitur Add Yours yang ada di Instagram Stories dan menjadi perbincangan di kalangan netizen di berbagai aplikasi media sosial.

Baru-baru ini salah satu fitur dalam Instagram Stories menjadi perbincangan banyak netizen khususnya di Instagram dan Twitter. Pasalnya salah satu fitur mendapat beberapa keluhan dari netizen yang menggunakannya.

Salah satu fitur terbaru yang memunculkan banyak keluhan serta menjadi viral diperbincangkan oleh netizen di Instagram dan Twitter adalah fitur sticker terbaru yaitu Add Yours.

Baca Juga: Profil Boy William: Kisah Asmara, Nama Asli, Keturunan, Karier, dan Instagram

Beberapa waktu yang lalu, Instagram secara resmi merilis fitur terbaru dalam Instagram Stories yaitu Add Yours yang dapat digunakan oleh para pengguna media sosial tersebut dengan menggunakan Stories.

Namun belakangan fitur Add Yours yang banyak digunakan oleh netizen Instagram melalui Stories tersebut kemudian memunculkan keluhan dari segenap netizen dan membuatnya menjadi viral.

Bahkan para netizen yang juga banyak membahasnya melalui Twitter sempat membuat keluhan tentang fitur Add Yours tersebut menjadi perbincangan yang viral dan masuk menjadi Trending Topic.

Baca Juga: Link Nonton Perverse Family Durasi 1 Menit 11 Detik Rumah Hantu yang Viral di TikTok dan Twitter

Sebelumnya, segenap netizen Instagram diketahui menggunakan fitur yang resmi diperkenalkan oleh Instagram yaitu Add Yours. Berbagai netizen diketahui menggunakan fitur itu untuk mengunggah berbagai tanggapan.

Bahkan diketahui dari Instagram sendiri, sejumlah netizen menggunakan fitur Add Yours tersebut seperti mengunggah tanggapan atau pendapat suatu permasalahan maupun kuis untuk mengunggah foto.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x