Video Perverse Family Viral di Twitter dan TikTok, Link Nonton Dicari Netizen meski Bikin Jijik: Apa Itu?

- 20 November 2021, 13:45 WIB
Mengenal apa itu Perverse Family video di Twitter dan TikTok
Mengenal apa itu Perverse Family video di Twitter dan TikTok /Twitter.com

BERITA DIY - Ketahui apa itu sebenarnya Peverse Family yang menjadi perbincangan dari netizen di Twitter dan TikTok serta isi konten yang ditampilkan olehnya.

Netizen Twitter dan TikTok sedang ramai mengenai salah satu akun yang disebut mengunggah berbagai video. Dalam media sosial Twitter diketahui bahwa akun tersebut bernama Perverse Family.

Bahkan dalam beberapa waktu yang lalu kata kunci dengan pencarian Perverse Family tersebut sempat menjadi Trending Topic di Twitter dan banyak diperbincangkan oleh netizen dari media sosial tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Perverse Family yang Viral di Twitter dan TikTok Ramai Dicari, Kenapa Banyak yang Takut Menonton?

Berdasarkan dari cuitan berbagai akun media sosial Twitter tersebut diketahui sejumlah netizen penasaran mengenai apa itu Perverse Family yang ramai menjadi perbincangan netizen mengenai video.

Selain netizen yang banyak menanyakan mengenai apa sebenarnya Perverse Family, netizen lain melakukan cuitan dengan kata kunci yang sama namun dengan tanggapan yang berbeda dan memberi kritik terkait video yang diunggah tersebut.

Beberapa netizen media sosial Twitterpun kemudian memberi komentarnya mengenai video yang diunggah oleh Perverse Family tersebut. Kebanyakan mengatakan bahwa video tersebut amat menjijikkan dan tak pantas ditonton.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ketika Cloud Bread Turun Campur Resep Cinta Ibu' yang Viral di TikTok

Tak hanya berhenti sampai di Twitter, namun kata kunci yang menggunakan Perverse Family pun kemudian juga merambah pada aplikasi video lain. Diketahui bahwa beberapa video terdapat di TikTok.

Beberapa video yang merambah dalam aplikasi video TikTok tersebut diketahui diunggah oleh beberapa akun yang lain dan menggunakan hastag atau kata kunci yang sama seperti di Twitter yaitu Perverse Family.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x