Mengenal Kota Binjai, Daerah yang Viral dalam Video 'Salam dari Binjai' di TikTok dan Twitter

- 22 Oktober 2021, 17:40 WIB
Mengenal Kota Binjai yang viral dari video Salam dari Binjai di TikTok dan Twitter.
Mengenal Kota Binjai yang viral dari video Salam dari Binjai di TikTok dan Twitter. /TikTok/@Parispernandes_

BERITA DIY - Kenali Kota Binjai yang disebut dalam sebuah video 'Salam dari Binjai' yang banyak menjadi perbincangan hingga viral di media sosial TikTok dan Twitter.

Baru-baru ini sebuah video kembali menjadi viral dan mengundang perhatian dari pengguna media sosial khususnya TikTok dan Twitter. Salah satu video yang viral tersebut yaitu dikenal dengan 'Salam dari Binjai'.

Dalam video yang pertama kali diunggah melalui media sosial TikTok tersebut terdengar seseorang mengucapkan kalimat 'Salam dari Binjai' yang kemudian melakukan aksi dalam video itu.

Baca Juga: Kisah Viral dan Film Scorpion King 2: Warrior Tayang di Jadwal Program Acara GTV Hari Ini, 21 Oktober 2021

Dalam video yang berdurasi pendek tersebut diketahui bahwa 'Salam dari Binjai' itu berasal dari akun pribadi yang memiliki nama @parispernandes_ dan kemudian tersebar di berbagai media sosial.

Dengan waktu yang cukup cepat video 'Salam dari Binjai' tersebut kemudian muncul dan diunggah di media sosial hingga kemudian viral menjadi perbincangan netizen pada medsos tersebut.

Tak hanya itu, bahkan sepotong kalimat dalam video itu pun malam tadi juga sempat menghiasi Trending Topik dalam laman aplikasi media sosial yaitu Twitter dalam beberaoa waktu.

Baca Juga: Link Video 13 Detik Lele PUBG Dicari Warganet dan Viral di Twitter dan TikTok? Apa yang Terjadi?

Lebih lanjut, dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun bahwa sang pengunggah video di TikTok untuk pertama kali tersebut tak berniat untuk membuat suatu video yang nantinya akan viral dan menjadi perbincangan.

Menurutnya kalimat tersebut secara spontan ia ucapkan saat melakukan suatu hal dan dibuat menjadi sebuah video yang kemudian diunggah pada akun TikTok pribadi miliknya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x