Link Video 13 Detik Lele PUBG Dicari Warganet dan Viral di Twitter dan TikTok? Apa yang Terjadi?

- 20 Oktober 2021, 18:30 WIB
ILUSTRASI - Simak link video Lele PUBG yang viral dan fakta dibaliknya.
ILUSTRASI - Simak link video Lele PUBG yang viral dan fakta dibaliknya. /PIXABAY/antonbe

BERITA DIY - Ketahui link video yang viral dan diduga diunggah pertama kali oleh akun TikTok bernama Lele PUBG, serta simak beberapa fakta mengenai video skandal tersebut.

Publik warganet atau media sosial Indonesia sedang ramai memperbincangkan salah satu video skandal yang menghiasi lini masa. Pasalnya video yang diduga berasal dari Lele PUBG tersebut berisikan konten tidak senonoh.

Munculnya video yang diduga dilakukan oleh Lele PUBG tersebut membuat warganet dari Twitter maupun dari TikTok mencari kebenaran mengenai adanya video tersebut.

Baca Juga: Download Foto dan Video dari Fitur Instagram: Stories dan Reels, Tak Perlu Pakai Aplikasi

Sehingga dalam media sosial Twitter sendiri muncul berbagai cuitan mengenai video yang diduga dilakukan oleh Lele PUBG tersebut. Salah satu cuitan yang ramai adalah warganet yang mencari link video tersebut.

Dengan menggunakan link yang tersedia di media sosial tersebut, warganet berharap dapat menonton video tak senonoh yang diduga dilakukan oleh seorang atau salah satu akun yaitu Lele PUBG.

Meski demikian, hingga sampai saat ini belum diketahui link yang dapat digunakan untuk nonton video tak senonoh yang diduga dilakukan oleh Lele PUBG dan menjadi viral menjadi perbincangan warganet TikTok dan Twitter tersebut.

Baca Juga: Siapa Lele PUBG yang Viral dengan Video 13 Detik di TikTok? Ini Sosok Gamer yang Diduga Unggah Konten Itu

Sebelumnya, sebuah video tak senonoh beredar di laman media sosial khususnya TikTok dan Twitter pada Selasa 19 Oktober 2021 malam. Munculnya video tersebut kemudian mendapat perhatian dari warganet.

Seperti diketahui, video tak senonoh yang diduga pertama kali diunggah oleh Lele PUBG tersebut memiliki durasi yang cukup pendek. Waktu durasi yang dimiliki dalam video itu berlangsung selama 13 detik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x