Siapa Lele PUBG yang Viral dengan Video 13 Detik di TikTok? Ini Sosok Gamer yang Diduga Unggah Konten Itu

- 20 Oktober 2021, 14:31 WIB
ILUSTRASI - Simak sosok Lele PUBG yang video viral di TikTok dan Twitter.
ILUSTRASI - Simak sosok Lele PUBG yang video viral di TikTok dan Twitter. /PIXABAY/Nikuga

BERITA DIY - Siapakah sebenarnya Lele PUBG yang viral menjadi perbincangan netizen karena video yang berdurasi 13 detik tersebar di aplikasi TikTok, simak sosok nya dalam artikel ini.

Dunia atau jagad media sosial kembali ramai dengan perbincangan, kali ini sosok Lele PUBG menjadi perbincangan hangat bagi netizen. Perbincangan itu ramai diketahui ada di Twitter dan TikTok.

Bahkan tak hanya di TikTok, pada media sosial Twitter nama Lele PUBG sebelumnya menjadi perbincangan dari para netizen, bahkan nama tersebut menjadi trending topic untuk beberapa saat pada malam tadi.

Baca Juga: Ini Loh Arti Pargoy Sebenarnya yang Sering Viral di TikTok Pakai Sound Musik DJ Remix

Munculnya nama Lele PUBG yang kemudian menjadi viral di berbagai aplikasi media sosial dan diperbincangkan oleh para netizen diketahui disebabkan oleh video yang tersebar pertama kali di aplikasi TikTok.

Namun bukannya mengunggah video mengenai gamer, akun Lele PUBG diketahui mengunggah sebuah video yang tak senonoh. Hingga kemudian video tersebutpun ditonton oleh banyak netizen.

Belum diketahui siapa yang pertama kali mengunggah video tak senonoh yang diduga dilakukan oleh Lele PUBG tersebut di media sosial Twitter, namun hingga sampai saat ini masih banyak netizen yang mencari video tersebut.

Baca Juga: Link Download Aplikasi Prediksi Wajah Bayi yang Viral di TikTok: Manisnya Paduan Joshua dan Clairine Clay

Dalam video yang diduga dilakukan oleh Lele PUBG tersebut diketahui memiliki durasi yang cukup pendek yaitu 13 detik. Namun adegan yang tidak senonoh yang ditunjukkan membuat video itu menjadi perbincangan banyak netizen.

Tak hanya itu, dalam media sosial Twitter pun juga muncul isu terkait beredarnya video yang berisikan adegan tidak senonoh tersebut. Banyak netizen yang kemudian berkomentar bahwa video tersebut merupakan milik Lele PUBG.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x