Profil dan Biodata Nazwa Fidhia, dari Umur hingga Agama: Viral di TikTok dan Dekat dengan Bowo Alpenliebe

- 26 Juli 2021, 14:20 WIB
Nazwa dikenal di TikTok dengan aksi lipsync-nya dengan berbagai lagu dan gaya.
Nazwa dikenal di TikTok dengan aksi lipsync-nya dengan berbagai lagu dan gaya. /Tangkap layar Instagram.com/@nazwaft_

BERITA DIY - Sosok gadis bernama Nazwa Fidhia tiba-tiba jadi viral di media sosial. Ia dikabarkan punya hubungan dengan seseorang. Nazwa sendiri adalah seleb TikTok.

Ketenaran Nazwa di aplikasi media sosial TikTok dibuktikan dari jumlah followersnya yang mencapai puluhan hingga ratusan ribu. Kabarnya, Nazwa dekat dengan Bowo Alpenliebe.

Sama seperti Bowo, Nazwa dikenal di TikTok dengan aksi lipsync-nya dengan berbagai lagu dan gaya. Diakui oleh Nazwa, Bowo adalah sahabat dekatnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putra Siregar: Bos PS Store yang Sumbang Seribu Hewan Kurban dan Beri Duit Atta Halilintar

Kedua seleb TikTok tersebut, sebelum pandemi, kerap mengadakan acara dengan para fansnya di berbagai kota. Beberapa kota yang pernah dikunjungi seperti Surabaya dan Jakarta.

Nawza pun, di usianya yang belia, pandai berdandan dan berpakaian. Karena itu, para fans kerap menunggu konten terbaru Nazwa yang penuh tips dan trik.

Baca Juga: Profil Thet Htar Thuzar, Atlet Bulu Tangkis Myanmar yang Curi Perhatian Netizen Setelah Lawan Gregoria Mariska

Profil dan biodata Nazwa yang viral di TikTok

Nazwa Fidhia Anatasya adalah TikToker dan juga selebgram asal Jakarta yang saat ini berusia 16 tahun. Nazwa diketahui memeluk agama Islam dan lahir pada 26 Juli 2005.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x