Profil Endi Si Seleb TikTok yang Viral karena Unggah Konten Home Tour: Bangga Punya Rumah Kayu

- 19 Januari 2021, 13:37 WIB
Sosok Endi atau Frendi Bawotong yang sempat dibully karena rumah kayu-nya kini jadi viral
Sosok Endi atau Frendi Bawotong yang sempat dibully karena rumah kayu-nya kini jadi viral /Instagram.com/@frendibawotong

BERITA DIY- Media sosial kini tengah ramai membicarakan sosok bernama Endi TikTokers @frendibawotong setelah dirinya mengunggah konten home tour yang berupa rumah kayu sederhana.

Endi sekarang jadi seleb TikTok dadakan selepas video miliknya viral. Simak profil lengkap Endi berikut ini:

Berawal dari salah satu komentar warganet mengomentari tempat tinggal Endi masih terbuat dari kayu, “rumah kok Ayu (kayu),” isi komentar pengguna yang disorot Endi.

Alih-alih membalas dengan kemarahan, Endi malah mengajak warganet untuk lihat secara jelas sudut-sudut rumah kayunya yang ia banggakan.

Baca Juga: Jawab Keraguan Calon Kapolri Listyo Sigit Non-Islam, Gus Miftah: Malu dengan Pantat, Dasar Tuman!

Iya emang rumahku kayu, kamu mau aku liatin? Oke tunggu-tunggu,” kata pemilik akun TikTok @frendibawotong yang kini jumlah pengikutinya sudah mencapai 642 ribu.

Diketahui pemuda bernama Frendi Bawotong ini berasal dari Manado, Sulawesi Utara dan aktif di media sosial TikTok. Terbukti dari jumlah video yang diunggah di @frendibawotong mencapai angka puluhan dan sudah ditonton jutaan orang.

Video home tour rumah kayu yang begitu ia banggakan, dikutip Berita DIY pada Selasa, 19 Januari 2021 telah ditonton sebanyak 23,9 juta kali, disukai 3,6 juta, dibagikan 23 ribu, dan dikomentari sebanyak 118,8 ribu.

Endi yang sempat dibully karena tinggal di rumah kayu dan kini bangga menunjukan home tour miliknya
Endi yang sempat dibully karena tinggal di rumah kayu dan kini bangga menunjukan home tour miliknya Tangkap Layar TikTok/@frendibawotong

Baca Juga: Jumlah Kuota CPNS 2021 Berkurang, Banyak Kementerian Tak Buka Rekrutmen

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: TikTok @frendibawotong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x