Resep Odading Mang Oleh Ade Londok yang Viral Anti Gagal Dijamin Enak

- 20 September 2020, 12:16 WIB
Resep membuat Odading Mang Oleh dan Ade Londok. (Foto: Fix Indonesia)
Resep membuat Odading Mang Oleh dan Ade Londok. (Foto: Fix Indonesia) /

BERITA DIY – Odading merupakan salah satu camilan yang akhir-akhir ini viral karena aksi Mang Oleh, sapaan Ade Londok seorang warga Bandung yang mempromosikan dagangannya. Resep membuat Odading juga dicari-cari masyarakat.

Odading Mang Oleh viral beberapa hari ini di media sosial, bahkan hingga mencuri perhatian banyak pihak. Ridwan Kamil, Gubernur Jawab Barat bahkan menobatkan Mang Oleh sebagai duta kuliner Jawa Barat untuk mempromosikan makanan di provinsinya.

Mang Oleh sendiri menjual Odadingnya di Jalan Baranangsiang, Bandung. Dalam ungahannya, Ade mengatakan bahwa jika kita memakan Odading Mang Oleh, maka tubuh kita akan terasa seperti Iron Man.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Baca Juga: Memenuhi Syarat Tapi Tidak Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS? Begini Cara Lapornya

Odading sendiri berbahan dasar tepung terigu. Makanan ini merupakan salah satu cemilan populer di Kota Bandung, khususnya sebagai penganan untuk sarapan. Dengan cita rasa manis, membuat roti bantal ini memiliki penggemar tersendiri.

Bagi Anda yang ingin mencoba membuat odading sendiri di rumah, berikut resepnya seperti dilansir dari Chanel Youtube Dapur Nasifah:

Baca Juga: 11,8 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Diserahkan Ke Kemnaker, Cek Namamu di Sini

Bahan-bahan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x