Signature Malkist, Menu Baru Xing Fu Tang Berkolaborasi dengan Malkist Khong Guan

- 25 Agustus 2020, 21:25 WIB
Signature Malkist /Tangkapan Layar Instagram.com/ @xingfutang_indonesia

BERITA DIY - Berbagai macam jenis minuman kekinian telah menjamur di Indonesia, mulai dari thai tea, milk tea hingga brown sugar boba. Tak jarang beberapa minuman ini juga mulai berkolaborasi dengan berbagai macam snack biskuit seperti oreo, regal dan lain sebagainya.

Bagi anda para pecinta minuman kekinian boba milk, tentunya tidak asing dengan brand Xing Fu Tang. Brand nomor satu di Taiwan yang telah masuk ke pasar Indonesia ini menghadirkan kolaborasi spesial dengan salah satu produsen biskuit di Indonesia.

Xing Fu Tang mengeluarkan Signature Malkist, hasil kolaborasinya dengan biskuit Khong Guan. Signature Malkist merupakan paduan minuman brown sugar boba milik Xing Fu Tang dengan Khong Guan Malkist Crackers.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Ada It’s Okay To Not Be Okay

Menu baru ini akan mulai dipasarkan pada Rabu, 26 Agustus 2020 di seluruh gerai Xing Fu Tang. Dijual dengan harga 40 ribu rupiah, anda dapat menikmati paduan signature brown sugar boba dari Xing Fu Tang dan renyah biskuit malkist dari Khong Guan.

Dilansir dari antaranews, kolaborasi ini salah satunya dilatarbelakangi oleh pengalaman pribadi Vancelia Wiradjaja, selaku Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia, master franchisee Xing Fu Tang Indonesia, yang pada masa kecilnya biasa menyantap malkist dengan cara dicelupkan ke segelas susu. Ia kemudian pada awal tahun ini berpikiran untuk mencoba membuat minuman cookies yang belum ada di pasaran, salah satunya malkist ini.

Rupanya kedua brand ini memiliki kesamaan yang semakin memperkuat ide untuk berkolaborasi yaitu resep yang dimilikinya merupakan resep tradisi selama puluhan tahun. Selain itu, kolaborasi mereka juga bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan dan kebersamaan bagi konsumen melalui segelas minuman.

Baca Juga: Dari Ikan sampai Kopi, Inilah 5 Jenis Makanan yang Sebaiknya Dikonsumsi Penderita Darah Rendah

Kehadiran kolaborasi antara kedua brand ini juga menghadirkan inovasi yang cukup signifikan, diharapkan dengan kolaborasi ini pangsa pasar kedua brand dapat meluas dan diterima baik oleh konsumen masing-masing.

Halaman:

Editor: Resya Firmansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X