6 Tempat Wisata Seru di Jepang untuk Anak-anak

- 8 Juni 2023, 10:56 WIB
6 rekomendasi tempat wisata seru di jepang untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak serta tips dapat diskon pesawat.
6 rekomendasi tempat wisata seru di jepang untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak serta tips dapat diskon pesawat. /PIXABAY/sofi5t

BERITA DIY - Bulan Juni identik dengan liburan. Ya, liburan tengah tahun atau liburan kenaikan kelas anak-anak sekolah. Itu sebabnya, di bulan Juni ada banyak sekali agen travel yang memberikan diskon besar-besaran.

Baik itu diskon tiket pesawat, diskon hotel, hingga diskon paket wisata. Misalnya saja diskon tiket pesawat ke Tokyo yang diberikan Traveloka. Jadinya akan sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkannya dengan baik.

Anda yang ingin mengajak liburan kenaikan kelas Anak-anak Anda ke Jepang, namun masih bingung menentukan tujuan wisatanya, berikut ini ada beberapa tempat yang bisa Anda pilih.

Selain dijamin menyenangkan, tempat-tempat ini juga masuk ke dalam kategori tempat wisata ramah anak di Jepang.  

  1. Tokyo Disneyland

Rekomendasi tempat wisata di Jepang pertama yang masuk kategori ramah anak adalah Tokyo Disneyland. Benar, satu dari sekian banyak tempat wisata terkenal di dunia, yakni Disneyland yang tempatnya ada di Jepang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja yang Buka saat Lebaran, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Dan ya, berbagai karakter dari tokoh-tokoh film Disney kesukaan anak-anak Anda dijamin akan mengajak anak-anak Anda berpetualang menuju dunia yang penuh keajaiban.

Di Tokyo Disneyland, anak Anda akan melihat aneka karya klasik. Dari mulai Adventureland, lalu Fantasyland, kemudian Westernland, dan Tomorrowland, serta masih banyak lagi yang menawarkan keseruan yang tak akan terlupakan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x