Harga Tiket Solo Safari 2023, Ini Alamatnya dan Kapan Jadwal Dibuka untuk Umum Tempat Wisata Baru di Solo

- 20 Januari 2023, 14:15 WIB
Daftar harga tiket Solo Safari 2023, ini alamatnya dan kapan jadwal pembukaan untuk umum tempat wisata kebun binatang di Solo.
Daftar harga tiket Solo Safari 2023, ini alamatnya dan kapan jadwal pembukaan untuk umum tempat wisata kebun binatang di Solo. /Instagram.com/@solosafari.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar harga tiket Solo Safari 2023, ini alamatnya dan kapan jadwal pembukaan untuk umum tempat wisata kebun binatang di Solo.

Wisatawan khususnya yang ingin berkunjung ke Solo, kini ada tempat wisata yang baru saja mengalami perombakan yaitu Solo Safari.

Cek di sini berapa harga tiket masuk Solo Safari di sini dan kapan akan dibuka untuk umum untuk pengunjung.

Sebagai informasi Solo Safari ini merupakan kebun binatang yang sebelumnya bernama Taman Satwa Taru Jurug atau Kebun Binatang Jurug Solo Jawa Tengah.

Baca Juga: Syarat Masuk Kebun Binatang Bandung Terbaru: Berapa Harga Tiket Masuk pada 2022?

Namun tempat wisata kebun binatang ini diganti namanya atau rebranding menjadi Solo Safari dengan tempat dan alamat yang sama.

Rebranding Solo Safari diketahui karena sebelumnya tempat wisata ini dikenal kumuh dan kondisi satwa yang cukup memprihatinkan.

Kabarnya saat ini Solo Safari akan dikelola pihak Taman Safari Indonesia dan akan segera dibuka dengan tiket masuk sudah mulai disimak.

Rebranding Solo Safari ini juga diungkapkan Walikota Solo yaitu Gibran Rakabuming melalui cuitan Twitter @gibtran_tweet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x