Rute KRL Jakarta Kota Cikarang Hari Ini 2 Januari 2023 dan Jadwal KA Lokal Purwakarta-Cikarang

- 2 Januari 2023, 08:05 WIB
Ini rute KRL Jakarta Kota Cikarang hari ini 2 Januari 2023 dan jadwal KA lokal Purwakarta Cikarang Walahar Ekspres.
Ini rute KRL Jakarta Kota Cikarang hari ini 2 Januari 2023 dan jadwal KA lokal Purwakarta Cikarang Walahar Ekspres. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar.

BERITA DIY - Berikut tersaji info rute Jakarta Kota-Cikarang dan Cikarang-Jakarta Kota hari ini 2 Januari 2023 serta jadwal keberangkatan KA lokal Purwakarta-Cikarang.

KA lokal Purwakarta-Cikarang dan Cikarang-Purwakarta yang dimaksud adalah KA lokal Walahar Ekspres. Hari ini 2 Januari 2023 masih akan beroperasi.

Sementara KRL Commuter Line rute Jakarta Kota-Cikarang dan Cikarang-Jakarta Kota hari ini 2 Januari 2023 juga masih beroperasi normal.

Sebelumnya terjadi penambahan jadwal KRL untuk beberapa stasiun KRL Commuter Line wilayah Jabodetabek khusus malam Tahun Baru 2023.

Baca Juga: Aturan dan Syarat Naik Kereta Api KAI Jarak Jauh saat Libur Natal Terbaru 2022, Baru Vaksin 2 Apakah Bisa?

Namun memasuki tanggal 2 Januari 2023 hari ini, tidak ada info penambahan jam keberangkatan karena jadwal KRL Jakarta Kota-Cikarang Cikarang-Jakarta kembali seperti biasa.

Bukan cuma rute dan jadwal KRL untuk Jakarta Kota-Cikarang dan Cikarang-Jakarta Kota saja, rute KRL seluruh Jabodetabek juga kembali seperti biasa.

Adapun untuk membeli tiket KRL Commuter Line Jabodetabek bisa dilakukan di stasiun KRL secara langsung dengan membeli kartu multi trip tap cash minimal Rp30 ribu.

Sementara tiket KA lokal Purwakarta-Cikarang dan Cikarang-Purwakarta bisa dibeli di aplikasi KAI Access.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x