Jadwal KRL Jakarta Kota Cikarang dan KA Lokal Walahar, 29 Desember 2022 Hari Ini: Tiket, Rute, Stasiun

- 29 Desember 2022, 06:20 WIB
Ilustrasi: Ini jadwal, harga tiket, jam, rute KRL dan KA lokal Walahar Express Purwakarta-Cikarang-Jakarta hari ini 29 Desember 2022.
Ilustrasi: Ini jadwal, harga tiket, jam, rute KRL dan KA lokal Walahar Express Purwakarta-Cikarang-Jakarta hari ini 29 Desember 2022. /Dok. KAI Daop 1

BERITA DIY - Berikut tersaji jadwal KA lokal Walahar Express dan KRL relasi Jakarta Kota-Cikarang Cikarang-Jakarta Kota hari ini Kamis, 29 Desember 2022 untuk semua stasiun serta tersaji jam keberangkatan.

Khusus untuk relasi perjalanan di luar Cikarang, seperti rute Purwakarta-Cikarang Cikarang-Purwakarta, hanya tersedia KA lokal dengan harga tiket Rp4 ribu.

Untuk melanjutkan perjalanan hingga Jakarta, seperti ke Manggarai, Pasar Senen, Ancol, Kampung Bandan, atau Jakarta Kota, sudah tersedia KRL Commuter Line dengan tiket mulai Rp3.500.

Selain titik-titik persimpangan stasiun di Jakarta seperti tersebut di atas, KRL Commuter Line relasi Jakarta Kota Cikarang hari ini juga tersedia untuk tujuan Jatinegara, Tanjung Priok, Tanah Abang, hingga Duri.

Baca Juga: Aturan dan Syarat Naik Kereta Api KAI Jarak Jauh saat Libur Natal Terbaru 2022, Baru Vaksin 2 Apakah Bisa?

Adapun total jalur KRL Commuter Line untuk wilayah Jabodetabek ada 5, yakni Cikarang Line, Bogor Line, Rangkasbitung Line, Tanjung Priok Line, dan Tangerang Line.

Bagi Anda yang mau melakukan perjalanan dari daerah Purwakarta, Cikampek, Karawang, bahkan Bandung, untuk menuju Jakarta, Anda harus naik KA lokal terlebih dahulu.

Hal itu karena layanan KRL Commuter Line di luar wilayah Cikarang masih belum tersedia. Maka itu, Anda perlu menaiki KA lokal terlebih dahulu sebelum akhirnya naik KRL Commuter Line Jabodetabek.

Untuk diketahui, KRL Commuter Line wilayah Jabodetabek sejauh ini baru tersedia di Stasiun Cikarang, Nambo, Bogor, Tangerang, Rangkasbitung, dan Tanjung Priok.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x