5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga untuk Liburan Tahun Baru

- 25 Desember 2022, 18:15 WIB
 Ilustrasi - Ini 5 rekomendasi tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi bersama keluarga, ada Taman Safari Bogor dan Kebun Raya Bogor.
Ilustrasi - Ini 5 rekomendasi tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi bersama keluarga, ada Taman Safari Bogor dan Kebun Raya Bogor. /Pixabay/@Engin_Akyurt

BERITA DIY – Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi bersama keluarga. Banyak tempat wisata di Bogor yang bagus dan menarik.

Bogor menjadi salah satu daerah yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Karena Bogor memiliki banyak tempat wisata yang bagus.

Selain itu, Bogor juga memiliki cuaca yang sejuk. Hal ini, menjadi salah satu alasan wisatawan untuk berwisata dan beristirahat sejenak dari kesibukan.

Liburan Natal dan akhir tahun sudah dimulai. Banyak para wisatawan yang sudah mulai berlibur ke luar kota.

Baca Juga: 4 Tempat Rekomendasi Wisata di Yogyakarta untuk Merayakan Tahun Baru

Tempat wisata di Bogor menjadi salah satu tempat favorit untuk berwisata. Karena saat liburan sudah dimulai, jalan menuju Bogor selalu macet.

Tempat wisata yang terkenal di Bogor yaitu Puncak. Dimana saat ke Puncak para wisatawan disuguhi pemandangan indah puluhan pohon teh.

Bukan hanya Puncak saja, banyak tempat wisata di Bogor yang menarik dan bagus untuk dikunjungi. Berikut ini 5 rekomendasi tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi bersama keluarga:

  1. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor merupakan tempat wisata rekreasi yang cocok dikunjungi dengan keluarga. Tidak hanya tempat rekreasi, Taman Safari Bogor juga tempat edukasi karena terdapat banyak satwa yang bisa dilihat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x