Jadwal KRL Yogyakarta – Solo Selasa 9 Agustus 2022, Ketahui Jam Keberangkatan Kereta Commuterline di Sini

- 8 Agustus 2022, 21:53 WIB
Ketahui jadwal KRL Yogyakavrta - Solo untuk hari Selasa, 9 Agustus 2022 beserta jam keberangkatan kereta dari masing-masing stasiun.
Ketahui jadwal KRL Yogyakavrta - Solo untuk hari Selasa, 9 Agustus 2022 beserta jam keberangkatan kereta dari masing-masing stasiun. /Tangkap layar Instagram.com/ @commuterline

BERITA DIY – Info jadwal KRL Yogyakarta – Solo untuk hari Selasa, 9 Agustus 2022, ketahui jam keberangkatan kereta commuterline dari masing – masing stasiun Jogja, Klaten, hingga Surakarta.

Mengetahui jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) Yogyakarta – Solo merupakan salah satu cara yang efektif untuk mempersiapkan perjalanan menggunakan commuterline di hari Selasa, 9 Agustus 2022.

Selain cek jam keberangkatan kereta KRL dari stasiun Jogja, Klaten, hingga Solo di hari Selasa, 9 Agustus 2022, juga jangan lupa untuk cek saldo kartu maupun aplikasi Link Aja sebelum masuk ke stasiun.

Tentu saja, selain cek jadwal, cek saldo, juga cek barang bawaan yang dibawa dan jangan sampai ada yang tertinggal di kereta commuterline.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo di 11 Stasiun dengan Jam Keberangkatan Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Jadwal Kereta

Pada hari Selasa, 9 Agustus 2022, jadwal KRL Yogyakarta – Solo yang paling awal yaitu dengan jam keberangkatan kereta dari stasiun Tugu Jogja mulai pukul 05:19 WIB menggunakan nomor kereta KA 646A.

Sedangkan jadwal kereta commuterline yang paling malam untuk Yogyakarta – Solo dari stasiun Tugu Jogja yaitu pukul 18:30 WIB.

Selengkapnya, berikut jadwal KRL Yogyakarta – Solo hari Selasa, 9 Agustus 2022 dengan jam keberangkatan kereta dari stasiun Tugu Yogyakarta – Solo Balapan:

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja Hari Ini Minggu 7 Agustus 2022: Ada Tambahan Jam Keberangkatan

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x