Harga dan Cara Beli Tiket Ragunan Online 2022, Cek Jadwal Ragunan Mulai Buka Jam Berapa?

- 5 Juli 2022, 12:49 WIB
Ilustrasi - Beli tiket ragunan 2022, bit.ly/PesantiketTMR pesan tiket 2022,  harga tiket Ragunan, info Ragunan hari ini.
Ilustrasi - Beli tiket ragunan 2022, bit.ly/PesantiketTMR pesan tiket 2022, harga tiket Ragunan, info Ragunan hari ini. /Instagram.com/@ragunanzoo

BERITA  DIY-Berikut informasi mengenai harga dan cara beli tiket ragunan online 2022. Simak selengkapnya jadwal Ragunan buka jam berapa melalui artikel di bawah ini.

Saat ini, informasi mengenai harga dan jadwal berbagai lokasi wisata banyak dicari di berbagai mesin pencarian seperti Google. Hal tersebut  dikarenakan pelajar tengah memasuki jadwal liburan semester genap.

Salah satu lokasi wisata yang juga banyak dikunjungi ketika musim liburan adalah Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan. Wisata tersebut menjadi destinasi wisata favorit karena akses yang dekat tanpa keluar kota dari Jakarta.

Taman Margasatwa Ragunan buka setiap hari mulai pukul 6.00 WIB s.d 16.00 WIB kecuali hari Senin karena satwa diberikan hari libur. Namun apabila terdapat hari libur nasional, maka hari senin akan tetap buka dan libur satwa dialihkan pada hari berikutnya.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Ragunan Tanpa Antre, Ini Link Daftar Online di Form Kunjungan

Tiket untuk masuk ke Taman Margasatwa Ragunan dapat dipesan secara online. Harga tiket untuk masuk destinasi wisata cukup variatif, namun  secara umum, harga untuk masuk yakni dari Rp 4000 setiap orang untuk dewasa, dan Rp 3000 untuk anak-anak.

Namun harga tiket di atas belum dihitung untuk menikmati berbagai wahana yang disediakan di Taman Margasatwa Ragunan.  Dilansir dari tempat pembelian tiket resmi di ragunanzoo.jakarta.go.id, terdapat beberapa wahana yang dapat dinikmati dengan membayar harga tambahan.

Berikut beberapa harga wahana yang terdapat di Taman Margasatwa Ragunan lengkap:

Tarif penitipan parkir

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x