Setelah 8 Tahun, Acara My Trip My Adventure Berhenti Tayang Hari Ini: MTMA Pamit

- 11 April 2021, 12:47 WIB
Acara MTMA pamit dan berhenti tayang mulai hari ini, Minggu, 11 April 2021.
Acara MTMA pamit dan berhenti tayang mulai hari ini, Minggu, 11 April 2021. /Tangkap layar instagram.com/@mytrip_myadvntr

BERITA DIY – Acara dokumenter wisata yang ditayangkan Trans TV, My Trip My Adventure (MTMA) menyatakan berhenti tayang hari ini, Minggu, 11 April 2021.

“Kaget? Sama. Tapi ini bukan bercanda. Tayangan pagi hari tadi adalah episode terakhir MTMA yang bisa kalian tonton lewat layar Trans TV,” tulis pihak MTMA pada akun Instagram resmi, @mytrip_myadvntr, Minggu, 11 April 2021.

Setelah delapan tahun tayang dan memberikan hiburan melalui tayangan bertajuk wisata ke beberapa daerah di Indonesia, MTMA menyatakan pamit setelah menampilkan tayangan di Bogor, 11 April 2021 pukul 9 pagi di Trans TV.

Baca Juga: Cair Hari Ini! Cara Dapat Bantuan Kuota Internet Gratis: Ada Paket Data hingga 15 GB per Bulan dari Kemdikbud

Acara ini berhasil menjadi penghibur sekaligus memberikan rekomendasi tempat wisata hingga hidden gems di beberapa daerah di Indonesia.

Dikenal melalui tayangan Sabtu-Minggu, MTMA bahkan sempat tayang tiga kali seminggu di stasiun Trans TV.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MY TRIP MY ADVENTURE TRANS TV (@mytrip_myadvntr)

Unggahan pada akun Instagram MTMA tersebut menuai banyak komentar dari para pemandu acara ini.

Baca Juga: Pelaksanaan UTBK SBMPTN Gelombang 1 Dimulai Besok 12 April 2021, Persiapkan Hal-hal Berikut Ini

Sebut saja, presenter David John Schaap yang berhasil terkenal melalui tayangan MTMA, “Terima kasi juga semua Tim @mytrip_myadvntr kalian yang sudah nemukan saya dan saya bisa masuk ke keluarga MTMA. Big Respect dan tidak pernah lupa dengan jasa baik kalian ke saya. Sukses buat kalian semua dan sampai ketemu on the next Project! Sekali lagi teriakan terakhir buat kalian. MY TRIP MY ADVENTURE!!!!!! Yewww!???????? See you next time BUDDY!! Love you all!

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Instagram @mytrip_myadvntr


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X