Beredar Mulai 22 Januari 2021, Ini Spesifikasi dan Harga Playstation 5 atau PS5 di Indonesia!

- 11 November 2020, 21:10 WIB
PS5 Resmi Dibuka Dua Hari Lagi, Kabar Gembira! Pesanan sedang Otewe
PS5 Resmi Dibuka Dua Hari Lagi, Kabar Gembira! Pesanan sedang Otewe /

BERITA DIY - Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) mengumumkan bahwa PlayStation 5 atau PS5 akan diluncurkan di Indonesia pada 22 Januari 2021.

PS5 Digital Edition akan tersedia dengan harga ritel yang direkomendasikan sebesar Rp7,299 juta dan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray akan tersedia dengan SRP sebesar Rp8,799 juta.

Harga tersebut lebih mahal dibandingkan dengan harga PS5 secara global yang dihargai 399 dolar AS atau sekitar Rp5,9 juta untuk PS5 Digital Edition, dan 499 dolar AS atau sekitar Rp7,4 juta untuk PS5 versi drive disk.

Baca Juga: Sedang Viral di TikTok Belakangan Ini, Berikut Lirik Lagu Oh No yang Diciptakan Kreepa

Kedua model PS5 tersebut menggunakan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU terintegrasi untuk grafis tinggi hingga 4K, serta SSD berkecepatan tinggi dengan input atau b terintegrasi yang akan memberikan muatan listrik kilat.

Kedua model PS5 itu juga menawarkan sensasi yang mendalam melalui DualSense Wireless Controller dan kemampuan audio 3D, sehingga pemain akan menikmati pengalaman transformatif yang sama, apapun PS5 yang mereka pilih.

Baca Juga: Link Daftar Bantuan UMKM ONLINE di 15 Daerah dan Cara Cek Penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id

Pre order akan tersedia mulai 18 Desember 2020. Waktu mulai untuk prapemesanan online dan offline bervariasi bergantung pada jam operasional retailer.

Preorder akan tersedia mulai 18 Desember 2020. Waktu mulai untuk praorder online dan offline bervariasi bergantung pada jam operasional retailer. Silakan lihat daftar pengecer yang berpartisipasi di lampiran.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x