Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20 Pro yang Segera Rilis, HP Gaming dengan Kamera 48 MP

- 3 November 2020, 13:00 WIB
Smartphone gaming terbaru, Realme Narzo 20 Pro. / Instagram @realmeindonesia
Smartphone gaming terbaru, Realme Narzo 20 Pro. / Instagram @realmeindonesia /

BERITA DIY - Jelang akhir tahun, Realme menyatakan siap meluncurkan Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro.

"Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. Realme Narzo 20 & Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan tertulis, Senin.

Realme Narzo 20 Pro "Boost the Power" akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge dan 90Hz Ultra Smooth Display, juga baterai besar. Perangkat tersebut dijanjikan akan menjadi smartphone paling value-for-money di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

Baca Juga: Unjuk Rasa Buruh hingga Mahasiswa Tak Mempan, Jokowi Resmi Teken Omnibus Law UU Cipta Kerja Hari Ini

Untuk HP harga Rp 3 jutaan lain dengan spesifikasi yang mirip, yakni OPPO F9, Samsung Galaxy A50, hingga Pocophone F1. Spesifikasi HP tersebut juga mumpuni untuk bermain game.

Realme Narzo 20 Series telah meluncur di India pada bulan lalu. Dikutip dari GSM Arena, Realme Narzo 20, dibekali triple kamera dengan lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP dan lensa ultra makro 2MP, serta kamera depan 8MP untuk selfie.

Baca Juga: Jadwal Pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2, Jadi Minggu Ini?

Sementara Realme Narzo 20 Pro mengusung quad camera dengan lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP, lensa ultra makro 2MP dan lensa berkedalaman 2MP. Dari segi dapur pacu, Narzo 20 ditenagai chipset MediaTek Helio G85 dengan RAM 4GB dengan.

Sementara, Narzo 20 Pro dipersenjatai chipset Mediatek Helio G95 dengan opsi RAM 4GB dan RAM 6GB. Realme mengungkapkan Narzo 20 dan Narzo 20 Pro akan tersedia di Indonesia secara eksklusif online pada program 11.11.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x