Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y20s yang Dirilis Pekan Ini, HP dengan Baterai dan Memori Jumbo

- 28 Oktober 2020, 10:39 WIB
Kabar Gembira, Vivo Indonesia Luncurkan Vivo Y20s, Cek Harganya
Kabar Gembira, Vivo Indonesia Luncurkan Vivo Y20s, Cek Harganya /Tangkap Layar Vivo.com

BERITA DIY - Vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone untuk konsumen di Indonesia melalui lini terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y20s. Setelah membuka program pre-order beberapa hari lalu, tepat pada Selasa,27 Oktober 2020, secara resmi vivo Y20s sudah bisa di dapatkan oleh konsumen Indonesia di vivo Official Store, retail partner maupun vivo e-commerce partner.

Membawa kapasitas memori yang besar 8GB RAM + 128GB ROM, baterai 5000 mAh + 18W FlashCharge ditambah performa mumpuni, serta desain modern, vivo Y20s dibanderol dengan harga resmi Rp 3.099.000.

Di sisi lain, kompetitor lain, Xiaomi mempunyai hp Redmi Note 9 Pro dengan baterai 5.020 mAh dengan fast charging hingga 30 W. Hp ini dijual dengan harga Rp3,1 juta.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, lini seri Y merupakan varian yang dihadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen vivo yang memang membutuhkan smartphone dengan performa baik dan juga peduli dengan desain kekinian, tapi dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

Baca Juga: Dear Warga Jabar! Ini Cara Cek Penerima Bantuan Bansos Jawa Barat via Aplikasi Online Pikobar

Saat ini, smartphone dengan kapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM seperti pada vivo Y20s menjadi salah satu faktor dalam mendukung aktivitas multitasking lancar tanpa merasakan memori penuh. Ditambah vivo Y20s juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 256GB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan data.

Selain kapasitas RAM dan memori yang besar, vivo Y20s juga ditenagai Qualcomm® Snapdragon™ 460 dengan Qualcomm® AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10 sehingga memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone lebih mulus.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair Mulai Minggu Depan, Begini Cara Cek Penerima

Pada modul daya, dengan kapasitas baterai 5000mAh, vivo Y20s juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FlashCharge yang berguna untuk berbagai kondisi. Terdapat pula teknologi Reverse Charging berfungsi sebagai power bank untuk membantu mengisi daya smartphone lain.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Vivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x