Flash Sale Realme Narzo Hingga Akhir September, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

- 25 September 2020, 20:21 WIB
Realme Narzo
Realme Narzo /realme.com

BERITA DIY - Bagi anda yang sedang mencari-cari ponsel baru untuk menggantikan ponsel lama anda. Merek ponsel Realme dapat menjadi alternatifnya.

Selain itu, Realme juga tengah mengadakan flash sale hingga akhir bulan September 2020 untuk seri Realme Narzo. Ponsel seharga kurang dari tiga juta ini memiliki spesifikasi yang sangat canggih.

Berikut spesifikasi lengkap Realme Narzo yang harus anda ketahui sebelum membelinya.

Baca Juga: Daftar Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru 25 September 2020

Ponsel Realme Narzo hadir dengan prosesor Helio G90T, yang akan membawa pengalaman bermain game yang lancar karena dilengkapi pula dengan CPU octa-core up to 2,05 GHz, GPU ARM G76, super-fast RAM dan teknologi AI terkini.

Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,5 inci dengan rasio layar hingga 90,5% serta refresh rate tinggi 90Hz yang membuat setiap gerakan lembut, ringan dan lancar. Layar ponsel ini menggunakan Corning Gorilla Glass.

Kapasitas baterai Realme Narzo ini sebesar 4300mAh dilengkapi dengan lima proteksi sehingga membuat pengisian daya cepat 30 watt yang aman. Hanya dengan waktu 55 menit baterai akan terisi penuh.

Baca Juga: Mudahnya Bayar Tagihan Rumah Selama di Rumah Aja

Ponsel ini memiliki empat lensa dengan spesifikasi sebagai berikut, sistem kamera pro 48 MP dengan resolusi hingga 8000x6000, 8 mp Ultra Wide-angle 119 derajat, 2 MP Macro Lens 4cm, dan Black & White Portrait Lens. Sedangkan untuk kamera depan ponsel ini berukuran 16 MP dengan bukaan f2.0 serta didukung dengan filter Smart Beauty dan efek bokeh.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: realme.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x